Sukses

Nostalgia, Ragnarok M: Eternal Love Resmi Hadir di iOS dan Android

Berbagai keunggulan gim mobile ini ketimbang versi online adalah tampilan baru yang full 3D, tetapi tidak meninggalkan gaya klasik yang diusung sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang gim Gravity Interactive Inc. akhirnya merilis Ragnarok M: Eternal Love di platform mobile Android dan iOS.

Jika kamu asing dengan Ragnarok , sebenarnya ini adalah gim online yang sangat populer di pertengahan 2000-an yakni Ragnarok Online.

Saking populernya, gim tersebut sampai dibuatkan seri animenya di Korea Selatan, negeri asal Ragnarok lahir.

Dan di penghujung 2018 ini, Ragnarok yang sudah dimainkan lebih dari 15 tahun di platform multiplayer online secara masif, benar-benar merambah dunia mobile.

Di platform mobile pun, Ragnarok Eternal Love masih berjenis massively multiplayer online role-playing games atau MMORPG yang mengambil setting di dunia Rune Midgard yang penuh petualangan.

Berbagai keunggulan gim mobile ini ketimbang versi online adalah tampilan baru yang full 3D, tetapi tidak meninggalkan gaya klasik yang diusung sejak lama.

Desain kota-kota seperti Prontera, Geffen, dan Payon juga tak kalah indahnya.

Selain itu, terdapat petualangan seru yang berdasar dari cerita epik Rune Midgard yang didesain tidak urut narasi. Sehingga pengguna bisa pergi ke mana saja dan lebih mengeksplorasi dunia Ragnarok.

Tertarik? kamu bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pra-Registrasi Dibuka Sejak September 2018

Gravity Co., Ltd. selaku pengembang dan penerbit gim online dan mobile yang berbasis di Korea Selatan, mengumumkan bahwa anak perusahaannya, Gravity Interactive mulai membuka pra-registrasi untuk Ragnarok M: Eternal Love di negara-negara Asia Tenggara terpilih, Rabu (19/9/2018).

Ragnarok M: Eternal Love adalah salah satu gim mobile populer yang hits di Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, dan Korea. Diharapkan juga akan sukses di Asia Tenggara. Gim ini rencananya akan meluncur secara resmi di 11 negara Asia Tenggara, termasuk Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Ragnarok M: Eternal Love akan dibuka dari Prontera, Geffen, Payon, serta lima kota utama dan area pinggiran lainnya yang mencapai lebih dari 40 Maps. Gamer akan memulai petualangan pertamanya dari Prontera South Gate, terus menerjang ke depan, tanpa batasan level, tanpa batasan misi, dan bisa mengelilingi Rune Midgart sesukanya.

Setiap memasuki area baru, gamer dapat menyalakan slot mini pada Map, berdialog dengan NPC Map untuk unlock teleport ke Map, dan pelayanan Storage. Tersedia pula beragam tantangan misi untuk dieksplor.

Serunya, setiap gamer tidak akan berjuang sendirian. Ragnarok M:Eternal Love menyediakan beragam pilihan Job yang dilengkapi dengan keunikannya sendiri.

Dengan adanya perbedaan Job, menjadikan petualanganmu semakin lebih hidup, terlebih dengan adanya interaksi antar tim.

Reporter: Indra Cahya

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.