Sukses

Realme Bakal Hadirkan Kejutan di Hari Belanja Online Nasional Lazada

Vendor smartphone yang mengkhususkan diri untuk anak muda, Realme, bakal memberikan kejutan di Hari Belanja Online Nasional di Lazada pada November 2018 (11.11).

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone yang mengkhususkan diri untuk milenial, Realme, bakal memberikan kejutan di Hari Belanja Online Nasional di Lazada pada November 2018 (11.11).

Hal ini dilakukan setelah perusahaan Tiongkok itu berhasil menjual lebih dari 80 ribu unit smartphone-nya pada Oktober ini.

Partisipasi Realme dilakukan dengan menyediakan lebih banyak produk dengan diskon voucher belanja.

Dalam keterangan Realme yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (2/11/2018), voucher diskon akan tersedia selama Lazada Wonderland dari 1 - 11 November dan voucher diskon dapat digunakan pada 11.11 untuk setiap produk Realme yang dijual.

Sekadar diketahui, Realme kini menjadi salah satu hot item kategori smartphone di Lazada. Hal ini seiring dengan prestasi Realme menjual lebih dari 80.000 unit lewat 5 kali gelaran flash sale.

Khusus untuk Realme 2, perangkat ini juga memecahkan rekor penjualan online pertama kalinya sebagai smartphone pilihan terbaik anak muda dengan harga di bawah Rp 2 jutaan. Realme 2 berhasil terjual sebanyak 15.000 unit hanya dalam 10 menit.

Lain lagi dengan Realme 2 Pro. Sebagai flagship smartphone untuk anak muda, perangkat ini terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 miliar dalam waktu kurang dari 3 menit.

Sementara, Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama. Perolehan ini menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

Setelah penjualan pertama Realme 2 pada 16 Oktober, Realme juga mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme 2

Sebagai smartphone terbaik untuk anak muda di bawah Rp 2 juta, Realme 2 hadir dengan layar LCD 6,2 inci yang memiliki notch dengan rasio 19: 9.

Untuk urusan performa, Realme 2 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB. Realme 2 dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB yang didukung dengan slot kartu MicroSD.

Realme 2 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Diamond Blue, Diamond Red, dan Diamond Black. Untuk urusan fotografi, Realme 2 memakai konfigurasi kamera ganda 13MP + 2MP.

Kamera selfie Realme 2 beresolusi 8MP. Smartphone ini memakai baterai 4.230 mAh yang terbesar dikelasnya.

Lain lagi dengan Realme 2 Pro. Perangkat ini merupakan smartphone flagship untuk anak muda. Realme 2 Pro mengusung prosesor Snapdragon 660 yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya rendah, Adreno 512 GPU, dengan mesin AI bawaan untuk pengalaman AI yang mulus.

Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori, yakni RAM 4GB dan kapasitas memori internal 64GB, RAM 6GB dengan kapasitas memori internal 64GB, dan RAM 8GB dengan ruang penyimpanan internal seluas 128GB.

Ada tiga opsi warna untuk Realme 2 Pro, yakni Ice Lake, Blue Ocean, dan Black Sea. Realme 2 Pro dibanderol mulai dari Rp 2.899.000. Hal ini menjadikannya sebagai smartphone dengan otak Snapdragon 660 termurah di dunia.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme C1

Terakhir, Realme C1 merupakan standar baru bagi smartphone entry level di Indonesia.

Realme C1 resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober bersama Realme 2 dan Realme 2 Pro. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang berkualitas di segmen entry-level. Misalnya saja layar berukuran 6.2 inci dengan notch atau poni dan baterai dengan kapasitas 4230 mAh.

Kemampuan fotografi Realme C1 didukung dengan kamera ganda. Realme C1 juga memiliki dua pilihan warna yang terinspirasi oleh alam, Black Mirror dan Blue Navy.

Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dinobatkan sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

Tidak hanya menyediakan kembali produk andalannya, Realme juga akan menyiapkan beberapa kejutan, salah satunya adalah voucher diskon dari Realme.

Pelanggan dapat berpartisipasi di Lazada 11.11 Wonderland mulai dari 1 November hingga 10 November 2018 untuk mendapatkan voucher diskon yang dapat digunakan untuk membeli produk Realme pada penjualan 11.11.

Hadiah menarik juga disiapkan oleh Realme melalui akun media sosial resminya, mulai dari smartphone, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.