Dukung UKM, Bukalapak Gelar Live TV Show Shake-a-thon

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 01 Nov 2018, 17:53 WIB
Diperbarui 01 Nov 2018, 17:53 WIB
Bukalapak Shake-a-thon

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak konsisten dalam memberdayakan pelaku UKM di seluruh Indonesia. Startup di bidang e-Commerce yang terus menghadirkan inovasi dan pengalaman belanja yang seru untuk pengguna ini bakal menggelar live TV show bertajuk Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia.

Acara tersebut disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar malam ini, Kamis (1/11/2018), mulai pukul 20.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K. Wibowo, mengatakan Bukalapak menggelar acara ini untuk mendukung pelaku UKM di Indonesia.

"Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak. Dengan berbelanja di Bukalapak, berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia," kata Ari dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (1/11/2018).

Ari menambahkan, dengan makin banyaknya konsumen yang berbelanja di Bukalapak, para pelapak berkesempatan meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak.

Dia juga mengatakan, Bukalapak berkomitmen untuk memberdayakan para pelaku UKM sejak pertama kali didirikan.

Dengan demikian, Bukalapak turut membangun perekonomian Indonesia agar dapat lebih maju dan tumbuh ke arah yang lebih baik melalui teknologi digital.

2 dari 3 halaman

Tak Sekadar Marketplace

Bukalapak Shake-a-thon
Ari K.Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak mengajak seluruh masyarakat untuk Shake Ponselnya di program Shake A Thon Bukalapak Indonesia. (Foto: Bukalapak)

Bukalapak kini telah dikenal lebih dari sekadar marketplace. Bukalapak mulai mengembangkan beragam fitur dan produk termasuk pembaruan pada tampilan aplikasi sebagai bentuk inovasi dan kreativitas dari Bukalapak.

Selain itu, aplikasi Bukalapak kini hadir dengan tampilan lebih keren dan mengedepankan kemudahan dalam penggunaannya.

Dengan tampilan baru dari ikon-ikon fitur Bukalapak, diharapkan dapat menambah keseruan pengalaman berbelanja di Bukalapak.

Selain mengembangkan beragam fitur dan produk, Bukalapak juga membuka peluang bagi retail offline untuk memperluas jangkauan pemasarannya melalui BukaMall.

BukaMall pun akan mempermudah pengguna Bukalapak yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna untuk mendapatkan produk-produk original dengan berbagai varian dari merek-merek ternama di BukaMall.

3 dari 3 halaman

Tentang Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia

[Bintang] Harbolnas 2016: Bukalapak Adakan Promo Dobel Diskon
Harbolnas 2016: Bukalapak Adakan Promo Dobel Diskon. (Ilustrasi: teknoologia.com)

Selama 90 menit tayangan program Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, para pemirsa di rumah dan penonton di studio berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan dengan melakukan shake ponsel.

Berbagai informasi tentang fitur dan program baru di Bukalapak juga akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, misalnya Bukalapak Virtual Products, Bukalapak Female Festival dan Mitra Bukalapak.

Sebagai hiburan, acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan musisi, misalnya saja NTRL, Virgoun, Sheryl Sheinafia, Dipha Barus feat Monica Karina, dan juga Saykoji. Sementara, acara akan dipandu oleh Ayu Dewi, Robby Purba, dan Arie Untung.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by