Sukses

Lagu Labirin Milik Tulus Bakal Diadaptasi ke Gim Mobile

TulusCompany yang bekerja sama dengan pengembang gim Everidea, menciptakan gim mobile dari lagu Labirin tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tulus baru saja membuat gebrakan. Single terbarunya, Labirin, diadaptasi ke dalam versi gim mobile.

TulusCompany yang bekerja sama dengan pengembang gim Everidea, menciptakan gim mobile dari lagu Labirin tersebut.

Gim ini dapat diunduh dan dimainkan melalui smartphone dan sudah tersedia di Google Play Store secara gratis sejak 25 Oktober 2018 pukul 00.00 WIB.

“Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu ‘Labirin’ yang menggunakan pendekatan metafor menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan," kata Tulus, dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini sepertii dikutip Dream.

Tulus mengatakan, kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku inilah yang menjadi dasar permainan gim itu.

Dia ingin mengajak penikmat musim dan pemain gim merasakan bagaimana lika-liku yang rumit labirin

"Lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam Labirin dengan mengikuti rasi bintang," ujar dia.

Dalam gim Labirin, pemain akan diajak menyelesaikan 30 level permainan dengan cara mengumpulkan bintang-bintang.

Pemain harus menghindari jebakan-jebakan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangkan Hadiah Langsung

Untuk menambah antusiasme, penguna bisa memenangkan hadiah langsung dari Everidea dan Tulus Company setiap dua minggu melalui level bonus.

CEO Everidea, Mohammad Ajie Santika mengatakan, kehadiran gim ini menjadi awal bagi perusahaan membikin gim yang berasal dari lagu.

Gim ini juga menjadi tonggak karena kolaborasi pengembang dengan seorang musisi.

"Sebagai developer, kami berharap gim ini bisa dinikmati oleh siapapun serta dapat membuat pengguna untuk larut dalam permainan menantang sekaligus menyenangkan ini," kata Ajie.

Hingga hari ini, video musik ‘Labirin’ yang telah dirilis 24 Agustus 2018 lalu sudah ditonton 2 juta kali dan audionya telah didengarkan lebih dari 4 juta kali di berbagai layanan streaming musik digital. 

Reporter: Syahid Latif

Sumber: Dream.co.id

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.