Desain iPad Pro Baru Terinspirasi dari iPhone 5?

Oleh Andina Librianty pada 29 Okt 2018, 16:00 WIB
Apple

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan mengumumkan sepasang iPad Pro generasi terbaru pada Selasa (30/10/2018). Menurut laporan, akan ada kemiripan desain antara iPad Pro baru dengan iPhone 5.

Dilansir Phone Arena, Senin (29/10/2018), masing-masing tablet memiliki ukuran layar 10,5 dan 12,9 inci.

Keduanya disebut akan memiliki beberapa kemiripan dari sisi desain dengan dengan iPhone 5.

Sejumlah penggemar Apple dahulu menyakini bahwa iPhone 5 merupakan handset dengan tampilan terbaik yang pernah didesain Apple.

Jika mirip dengan iPhone 5, maka iPad Pro kemungkinan memiliki bentuk sisi sedikit melengkung.

Terlepas dari desain, tablet baru ini dilaporkan tidak akan memiliki notch, tapi dilengkapi fitur Face ID dalam mode portrait dan landscape.

Bezelnya akan lebih tipis dan layar LCD kedua tablet memiliki desain edge-to-edge. Selain itu, juga akan terdapat port USB-C.

iPad Pro terbaru juga akan kompatibel dengan aksesoris Apple Pencil 2, dan akan diumumkan pada hari yang sama dengan tablet tersebut.

2 of 2

Sebar Undangan, Apple Bakal Luncurkan iPad dan Mac Baru

Apple mengumumkan iPad Pro terbaru dalam acara WWDC 2017. Tablet tersebut memiliki dua ukuran layar yaitu 10,5 inci dan 12,9 inci (Foto: Ist)
Apple mengumumkan iPad Pro terbaru dalam acara WWDC 2017. Tablet tersebut memiliki dua ukuran layar yaitu 10,5 inci dan 12,9 inci (Foto: Ist)

Apple telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada Selasa, 30 Oktober 2018. Dalam acara ini, perusahaan diyakini akan mengumumkan iPad dan perangkat Mac baru.

Seperti acara-acara sebelumnya, Apple tidak memberikan rincian informasi tentang yang akan diumumkan.

Beberapa bocoran menyebutkan, Apple pada acara itu akan memperkenalkan iPad Pro baru dengan fitur Face ID, desain baru, konektor magnetik, dan kemungkinan meninggalkan port Lightning untuk USB-C.

Selain iPad Pro baru, Apple juga diprediksi mengumumkan MacBook versi murah. Namun, bocoran tentang perangkat ini tidak begitu banyak beredar.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by