Advan dan IM3 Ooredoo Rilis Paket Smartphone 4G Harga Terjangkau

Oleh Agustinus Mario Damar pada 27 Okt 2018, 19:01 WIB
Diperbarui 27 Okt 2018, 21:15 WIB
Advan

Liputan6.com, Jakarta - Advan kembali bekerja sama dengan Indosaat Ooredoo untuk merilis paket bundel smartphone 4G terbaru. Dalam paket kali ini, ada tiga smartphone yang ditawarkan, yakni Advan i6a, S50 4G, dan iLite.

Paket bundel ini diibanderol dengan harga mulai dari Rp 777.000. Dengan paket bundel ini, pelanggan akan mendapat paket internet dari IM3 Ooredoo, gratis akses YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari, hingga streaming film dan musik.

Jadi, pelanggan yang membeli paket bundel ini dapat menikmati langsung paket internet unlimited dan kuota utama hingga 12GB selama setahun dari Indosat Ooredoo.

Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama satu tahun untuk memastikan masa aktif kartunya.

"Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 777.000, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan gratis YouTube setahun, hingga gratis berlangganan Iflix VIP dan Spotify," tutur Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo, Radhia Bendhifi, dalam keterangan resmi yang diterima Sabtu (27/10/2018).

Pelanggan yang membeli paket bundel ini juga dipastikan tidak perlu membayar lebih. Sebab, seluruh kebutuhan untuk mengakses konten yang ada internet sudah tersedia lewat paket ini.

"Penawaran ini unlimited gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh. Oleh karena itu, paket bundel S50 4G, i6A, dan iLite dengan IM3 Ooredoo menjadi pilihan tepat," tutur Marketing Director Advan Tjandra Lianto.

2 dari 2 halaman

Smartphone Advan dalam Paket Bundel dengan Indosat Ooredoo

Advan
Advan S50 4G (sumber: istimewa)

Sekadar informasi, S50 4G merupakan smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android Go. Sistem operasi ini memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dan keterbatasan jaringan tetap mampu berjalan optimal.

Selain itu, ada paket bundel Advan i6A yang dijual dengan harga Rp 1.449.000. Smartphone dengan layar fullview ini dibekali dengan baterai 3.200mAh sehingga memastikan kenyamanan pengguna tanpa harus sering-sering mengisi baterai.

Terakir, ada paket bundel iLite yang dijual dengan harga Rp 1.350.000. iLite merupakan tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID.

Advan menyebut fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam waktu 0,4 detik saja dengan memakai wajah yang sudah didaftarkan. Fitur Face ID ini dapat mengenali 200 titik algoritma wajah.

Sekadar informasi, paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM dalam paket smartphone S50 4G, Advan i6a, dan iLite. Oleh sebab itu, pengguna perlu mengaktifkan dan meregistrasi kartu SIM-nya melalui ketiga perangkat tersebut.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓