Sukses

Galaxy S10 Versi Murah Bakal Punya Memori Internal 64GB

Versi paling murah Galaxy S10 dilaporkan memiliki dua opsi memori internal, yakni 64 dan 128GB.

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy S10 diprediksi akan hadir dalam tiga varian memori internal pada tahun depan. Versi paling murah dilaporkan memiliki dua opsi memori internal, yakni 64 dan 128GB.

Dilansir Softpedia, Jumat (26/10/2018), kehadiran versi memori internal 64GB disebut sebagai upaya Samsung untuk membuat harga perangkatnya terjangkau. Selain itu, Samsung berharap strateginya itu dapat meningkatkan penjualan seri flagship barunya itu.

Galaxy S10 versi terjangkau ini disebut akan memiliki nomor model SM-G970x. Dua versi lain yang dijual dengan harga lebih mahal akan dilengkapi kapasitas memori internal minimal 128GB.

Samsung diprediksi akan mengumumkan seri Galaxy S10 pada awal 2019. Menurut sejumlah sumber, smartphone tersebut bakal diumumkan lebih awal daripada seri terdahulu.

Jika informasi tersebut benar, maka Galaxy S10 kemungkinan akan diumumkan pada Januari atau awal Februari 2019. Peluncuran lebih cepat itu dinilai sebagai upaya Samsung untuk memperlambat penjualan iPhone terbaru yang dirilis pada September lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Bakal Pamer Smartphone Layar Lipat Bulan Depan

Kabar Samsung akan memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya bulan depan kembali muncul. Perusahaan asal Korea Selatan ini bakal memperlihatkan prototype smartphone itu pada gelaran konferensi developer Samsung, November 2018.

Samsung juga telah menyinggung rencana kemunculan smartphone lipat tersebut di Twitter. Perusahaan juga menampilkan sebuah grafik dua garis yang membentuk sebuah panah menghadap ke kanan. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa lihat kicauan tersebut di bawah:

Isu kehadiran smartphone layar lipat perdana besutan Samsung ini sudah ramai dibicarakan. Beberapa waktu lalu, DJ Koh selaku Head of IT & Mobile Communications (IM) Division Samsung, membenarkan isu perusahaan tengah menggarap smartphone layar lipat.

"Kami hampir selesai (mengembangkan smartphone layar lipat Samsung)," ujar DJ Koh dalam wawancara khusus kepada Tekno Liputan6.com di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (12/10/2018).

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.