Sukses

Top 3 Tekno: Deretan Smartphone dengan Kamera Terbanyak Paling Dicari

Informasi soal deretan smartphone dengan kamera utama terbanyak, paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor smartphone terus menggeber inovasi yang menonjolkan fitur kamera. Belakangan ini smartphone bahkan muncul dengan lebih dari dari dua kemera. Salah satu yang menyedot perhatian adalah Galxy A9 yang melenggang dengan empat kamera utama. 

Informasi soal deretan smartphone dengan kamera utama terbanyak pun dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. 

Berita lain yang juga dicari-cari pembaca datang dari pengunjung situs dewasa yang tiba-tiba meroket ketika YouTube down. 

Lebih jelasnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.  

1. Daftar Smartphone dengan Kamera Utama Terbanyak, Apa Saja?

Tren smartphone dengan kamera ganda harus diakui sudah dimulai sekitar beberapa tahun lalu. Kini, tren tersebut masih belum berubah, bahkan sejumlah vendor malah menambah jumlah lensa kamera utamanya.

Bodi belakang Samsung Galaxy A9. Liputan6.com/Jeko I.R

Meski masih terbatas dilakukan oleh sejumlah vendor saja, tren smartphone yang memiliki kamera lebih dari dua kelihatannya masih akan berlanjut.

Alasannya, dapat dipastikan tren ini akan diadopsi lebih banyak vendor, sehingga penggunanya akan kian masif.

Selengkapnya baca di sini 

2. YouTube Down, Pengunjung Situs Dewasa Malah Naik

Beberapa hari lalu, jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan layanan YouTube yang tidak dapat diakses alias down. Meski akhirnya kini sudah kembali normal, ternyata ada fakta menarik saat layanan milik Google tersebut sejenak berhenti beroperasi.

YouTube down di berbagai negara. Liputan6.com/ Yuslianson

Alasannya, seperti dikutip dari Mashable, Jumat (19/10/2018), saat layanan YouTube tak dapat diakses, ternyata pengunjung situs dewasa Pornhub mengalami peningkatan. Data dari Pornhub menujukkan kenaikan trafik ke layanannya mencapai 21 persen dari biasanya.

Namun, layanan itu menurun drastis setelah layanan YouTube kembali pulih. Bahkan, data menunjukkan rata-rata penonton sempat di bawah rata-rata.

Selengkapnya baca di sini 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menguji Kamera Honor 8X yang Bakal Rilis Bulan Depan

Honor, vendor smartphone yang menyasar konsumen anak-anak muda, segera merilis produk terbarunya. Perangkat yang dimaksud adalah Honor 8X.

Ponsel pintar ini digadang-gadang sebagai smartphone kelas menengah, namun punya fitur layaknya flagship smartphone.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal kebolehan kamera Honor 8X untuk menjepret berbagai hal.

Selengkapnya baca di sini

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.