Sukses

Top 3 Tekno: Hasil Bidikan 3 Lensa Galaxy A7 di Kuala Lumpur

Berikut tiga artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Senin (15/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Hasil bidikan tiga kamera utama Galaxy A7 di Kuala Lumpur, Malaysia, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Selasa (16/10/2018).

Selain itu, ada juga dua artikel lain yang juga mencuri perhatian pembaca, seperti harga smartphone terbaru Meizu 16th di Indonesia dan CEO Apple yang membantu penjualan iPgone XS di Tiongkok.

Lebih lanjut, yuk simak ketiga berita tersebut berikut ini:

1. Menangkap Gemerlap Kuala Lumpur dengan 3 Lensa Galaxy A7

Kuala Lumpur, Malaysia, menjadi tempat peluncuran smartphone kelas menengah (mid range) terbaru Samsung, Galaxy A7 dan Galaxy A9.

Kedua smartphone ini diluncurkan dengan konfigurasi triple dan quad camera. Galaxy A7, misalnya, melenggang dengan tiga kamera utama, sedangkan Galaxy A9 hadir dengan empat kamera utama.

Tekno Liputan6.com yang kebetulan juga diundang Samsung untuk menyaksikan peluncuran Galaxy A7 dan Galaxy A9 di Kuala Lumpur, juga beruntung bisa menjajal salah satu unit Galaxy A7.

Selengkapnya baca di sini

2. Hadir di Indonesia, Berapa Harga Smartphone Meizu 16th?

Meizu turut meramaikan pasar smartphone flagship Indonesia dengan merilis Meizu 16th. Sama seperti sejumlah produk flagship lain, Meizu 16th disokong prosesor Snapdragon 845 besutan Qualcomm.

Diungkapkan Head of Overseas Marketing Meizu, Leon Zhang, kehadiran Meizu 16th akan semakin memperkuat komitmen dan posisi Meizu di pasar Tanah Air.

Ia pun mengklaim harga jual dan spesifikasi yang disuguhkan akan dapat menarik perhatian konsumen.

Selengkapnya baca di sini

3. Sambangi Tiongkok, Bos Apple Bantu Penjualan iPhone XS

CEO Apple, Tim Cook, belum lama ini mengunjungi Tiongkok untuk menghadiri sejumlah pertemuan. Ia juga dilaporkan akan membantu toko-toko lokal Apple untuk meningkatkan penjualan iPhone XS.

Dilansir GSM Arena, Senin (15/10/2018), penjualan iPhone XS dilaporkan tidak berjalan begitu baik di Tiongkok. Hal ini pula disebut sebagai salah satu alasan utama Cook mengunjungi negara tersebut.

Ia ingin memperkuat hubungan perusahaan dengan Tiongkok, yang diharapkan dapat mendongkrak angka penjualan. Negeri Tirai Bambu sendiri penting bagi Apple, karena merupakan salah satu pasar smartphone terbesar di dunia.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.