Meizu Meriahkan Pasar Produk Audio dengan 2 Earphone Baru

Oleh Andina Librianty pada 15 Okt 2018, 18:30 WIB
Earphone Meizu

Liputan6.com, Jakarta - Meizu memboyong serangkaian produk barunya ke Indonesia. Selain ada tiga smartphone baru, perusahaan juga merilis dua earphone bluetooth.

Project Manager, Accessory Department Meizu, Kaye Dai, mengumumkan dua earphone baru Meizu di Indonesia. Masing-masing hadir dengan nama POP dan EP52 Lite.

"Selain smartphone, kami juga turut membawa dua earphone bluetooth baru yakni dengan konsep wireless dan dengan kabel. Keduanya diciptakan untuk membuat pengguna semakin nyaman saat menggunakan earphone," tutur Dai dalam acara peluncuran POP dan EP52 Lite.

Meizu POP adalah aksesoris earphone bluetooth tanpa kabel atau wireless dengan berat 5,8 gram. Dai mengklaim, baterai produk ini bisa bertahan selama 15 jam dan memiliki ketahanan terhadap air dengan resistensi IPX5.

Earphone dengan fitur wireless charging ini dijual seharga Rp 999 ribu. Meizu akan mulai menjual POP pada 16 Oktober 2018.

 

2 of 2

Meizu EP52 Lite

Meizu C9. Liputan6.com/ Andina Librianty

Meizu EP52 Lite merupakan earphone bluetooth yang ditargetkan untuk para pecinta olahraga. Earphone ini hadir dalam tiga varian warna, yakni cloud grey, moon white dan dark blue.

Sama seperti POP, perangkat ini juga memiliki ketahanan air dengan resistensi IPX5.

Berbekal pengisian daya baterai selama 2 jam, EP52 Lite diklaim mampu bertahan selama 8 jam dan sampai 200 jam dalam keadaan stanby.

Apabila tidak dalam keadaan terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan secara otomatis dalam lima menit earphone akan mati dengan sendirinya.

Meizu membanderol EP52 Lite seharga Rp 399 ribu. Penjualannya sendiri baru akan dijual pada November 2018, tapi Meizu tidak merinci tanggalnya.

Meizu POP dan EP52 Lite akan sama-sama dijual melalui toko e-Commerce JD.ID.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓