Sukses

Bosan Main PUBG? 5 Gim Ringan Ini Patut Kamu Jajal

Beberapa gim mobile baru ini menyuguhkan genre yang lebih ringan dan asyik untuk dimainkan saat waktu senggang atau penat menyerang.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG alias PlayerUnknown's Battleground merupakan salah satu gim mobile fenomenal yang begitu digandrungi berbagai kalangan.

Sayangnya,  tidak ada yang bisa tahu seberapa lama eksistensi PUBG bisa bertahan.

Memang, hingga kini basis pemain gim ber-genre battle royale tersebut masih sangat besar.

Namun bukan tidak mungkin ke depannya PUBG bakal kehilangan 'pesona'. Kebanyakan bisa jadi bosan karena gameplay yang cenderung stagnan dan repetitif.

Nah, bagi kamu gamer yang sudah mulai bosan bermain PUBGTekno Liputan6.com kali ini akan memberikan sederet judul gim mobile terbaru yang bisa menjadi alternatif PUBG.

Bahkan, beberapa gim mobile baru ini menyuguhkan genre yang lebih ringan dan asyik untuk dimainkan saat waktu senggang atau penat menyerang.

Berdasarkan kategori software, gim mobile ini bisa dimainkan secara online maupun offline, tetapi harus dari perangkat Android.

Apa saja gim mobile anyar tersebut? Berikut daftarnya sebagaimana dikutip Gadgetsnow, Jumat (12/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Knock Balls

Knock Balls

Knock Balls adalah gim mobile ringan yang bisa juga mengajak otak pemainnya bekerja dua kali lebih keras, pemain diharuskan memecahkan bangunan keras menggunakan bola kecil.

3 dari 6 halaman

Hello Cats

Hello Cats

Hello Cats adalah gim yang dirancang khusus bagi para pecinta kucing. Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya mengumpulkan kucing dan membentuk tempat tinggal mereka agar terlihat indah.

4 dari 6 halaman

Word Game–Addictive Puzzle & Merge Fun

Word Game

Word Game adalah kombinasi dari permainan Merge and Word (gabungan dan kata).

Gim tersebut mengisahkan seorang kapten yang tersesat di luar angkasa dan dikurung dalam penjara oleh makhluk alien. Untuk memainkannya, kamu harus memecahkan kata sandi demi bebas dari penjara.

5 dari 6 halaman

Callbreak Multiplayer

Callbreak

Callbreak Multiplayer mengingatkan kita dengan permainan kartu tradisional zaman dulu.

Gim ini menawarkan sistem permainan kartu tradisional, yang terdiri dari 52 kartu, dan bisa dimainkan empat pemain dalam lima putaran.

Uniknya, gim ini juga dijalankan oleh bot dari peningkatan kecerdasan buatan (AI).

6 dari 6 halaman

Ludo Game: New (2018) Ludo SuperStar Game

Ludo

Ludo salah satu permainan papan terbaik sepanjang masa.

Kali ini, Ludo hadir dalam versi gim mobile, dan dapat dimainkan bersama teman maupun keluarga. Gim ini bisa dimainkan 2 hingga 4 pemain, dan apabila bosan kamu juga bisa bermain melawan bot.

(Vivi Hartini/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.