Sukses

Trik Maksimal Buat Milenial Nikmati Musik Tanpa Khawatir Mati Gaya

VOOC Flash Charge memiliki kemampuan untuk mengisi daya baterai empat lebih cepat dibanding charger biasa

Liputan6.com, Jakarta Musik sudah menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan generasi milenial. Jutaan lagu dari berbagai genre yang ada di seluruh dunia, kini semakin mudah didengarkan hanya dengan beberapa sentuhan jari pada smartphone yang kamu miliki.

Aktivitas dengerin musik yang semakin tren d ikalangan milenial juga tak lepas dari manfaat langsung yang didapatkan. Seperti yang sudah banyak diketahui kalau dengerin musik itu bisa membangkitkan mood dan mengusir stres, membuat kerja lebih produktif dan efektif, pokoknya bisa mencerdaskan dan menyehatkan.

Cukup putar musik dari smartphone dan pasang headset di telinga, para milenial dengan mudah bisa menikmati musik dari mana saja dan kapan saja. Mulai dari bangun tidur, perjalanan di mobil atau transportasi umum, lagi di depan komputer atau di taman kampus, hingga perjalanan kembali ke rumah. Tak ada aturan spesifik yang melarang seseorang dengerin musik, selama tak mengganggu lingkungan sekitar, kamu bisa enjoy dengerin musiknya.

Hal lain yang bisa bikin kamu makin enjoy dengerin lagu adalah menggunakan smartphone yang punya teknologi fast charging. Dengan teknologi ini, kamu tak perlu khawatir baterai akan cepat habis karena terlalu sering mendengarkan lagu. Hanya dengan mengisi daya selama lima menit, kamu bisa dengerin lagu sampai 10 jam!

Teknologi paten yang dikembangkan OPPO tersebut sekarang sudah hadir di seri OPPO F9.

VOOC Flash Charge memiliki kemampuan untuk  mengisi daya baterai empat lebih cepat dibanding charger biasa. Dibanding dengan perlindungan arus tinggi yang biasa, VOOC menggunakan lima tingkat tahapan perlindungan dari adaptor hingga colokan dan bagian dalam dari perangkat. VOOC telah mengganti sirkuit penurun tegangan dengan MCU, mencegah secara efektif OPPO F9 kamu dari overheating selama pengisian daya.

Jadi, jangan heran jika VOOC Flash Charger memiliki slogan "Cukup Charge 5 Menit Bisa Telp 2 Jam". Ketika baterai smartphone tinggal 0 dan charge 5 menit, daya baterai kamu akan terisi sekitar 11 persen.

Tak hanya bisa telepon berjam-jam, kamu juga bisa dengerin musik dengan headset selama 10 jam. Apalagi untuk kamu yang sedang dalam penerbangan, teknologi ini enggak akan buat kamu jadi mati gaya.

Memanjakan penggemar musik, OPPO Indonesia bekerja sama dengan Spotify, menjadi sponsor utama dalam acara Spotify On Stage. Acara ini akan menampilkan artis-artis yang sedang tren di kalangan anak muda saat ini dengan menyajikan lagu-lagu yang sedang hits. OPPO juga mengadakan event musik yang menghadirkan bintang utama Alan Walker, Anna Marie, hingga boyband korea pada 12 Oktober 2018.

OPPO akan bagi tiket gratis Spotify On Stage selama periode 26 September – 7 Oktober 2018, lho. Untuk info lengkapnya, silakan klik di sini!

Kombinasi desain OPPO F9 yang eye-catching "Notch Waterdrop" lengkap teknologi VOOC Flash Charger tentunya membuat aktivitas dengerin musik bisa lebih maksimal dan tanpa khawatir mati gaya bukan?

 

OPPO F9 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Sunrise Red, Twilight Blue dan Starry Purple. Jika bagian belakang smartphone ini terkena cahaya pada ketiga warna, kamu akan menemukan perpaduan gradasi yang indah dari masing-masing warna.  

Smartphone tersebut memiliki kamera depan beresolusi 25MP dan untuk kamera utama mengadopsi dual-camera 16MP + 2MP. Sensor kedua digunakan untuk efek bokeh, sementara sensor 16MP memiliki aperture f/1.8.

Di bagian dapur pacu, Oppo F9 cukup ngebut karena dibekali prosesor MT6771 Helio P60 yang dipadu RAM dengan pilihan varian sebesar 4GB dan 6GB, dan juga memori internal 64GB.

Dengan spesifikasi OPPO F9 di atas, semakin lengkap saja memenuhi gaya hidup milenial untuk musik, fotografi, dan main games!

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini