Sukses

Tak Hanya Andalkan Kamera AI, Infinix Hot S3X Hadir dengan Fitur Kekinian

Selain mengandalkan kamera berbasis AI dan notch seperti smartphone lain, Infinix Hot S3X ternyata memiliki berbagai fitur kekinian

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone asal Hong Kong, Infinix, kembali memperkenalkan perangkat terbarunya, yakni Infinix Hot S3X.

Diumumkan pada akhir Agustus 2018, Infinix Hot S3X merupakan smartphone notch display dan kamera berbasis kecerdasan buatan pertama buatan perusahaan.

Dikutip dari keterangan resminya, Selasa (1/10/2018), kamera selfie Infinix HOT S3X mampu memberikan hasil foto natural ketimbang menggunakan efek beauty yang hanya memanfaatkan intensitas cahaya.

Tak hanya itu, kamera berteknologi AI juga mampu mendeteksi hingga 296 titik pada wajah serta memperhalus objek sesuai dengan gender, usia, warna kulit, hingga ekspresi pengguna.

Hadir dengan teknologi kekinian, nyatanya Infinix menyematkan beragam fitur menarik ke dalam smartphone terbarunya itu.

Untuk keperluan pengguna bermain gim atau streaming video lebih maksimal, Infinix menyematkan layar berukuran 6,2 inci HD+ Full View Display dengan rasio 19:9.

Bagi pengguna yang masih merasa tampilan di layar masih kurang lapang, perusahaan juga menyediakan opsi untuk menghilangkan tombol virtual di bawah layar.

Yang perlu dilakukan adalah men-swipe layar sehingga layar menjadi lebih luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Fitur

Peluncuran Infinix Hot S3X. (Foto: Infinix)

Lebih lanjut, Infinix juga menghadirkan kemampuan untuk membuka layar smartphone tanpa harus menekan tombol apapun. Penggguna hanya perlu tap layar smartphone dua kali, dan langsung terbuka.

Bagi kamu yang sering share tangkapan layar, Infinix hadirkan kemampuan tersebut (scrollshot dan screenshot) dengan menyapu tiga jari di atas layar.

Meski memiliki layar yang lapang, perusahaan menyertakan fitur One Hand. Dengan begini, pengguna dapat mengoperasikan smartphone dengan hanya satu tangan.

 

3 dari 3 halaman

Spek dan Harga Infinix Hot S3X

Peluncuran Infinix Hot S3X. (Foto: Infinix)

Adapun untuk kamera belakang, smartphone dilengkapi dengan kombinasi dua kamera ganda bersensor 13MP dan 2MP.

Sensor kamera 13MP mampu menangkap dimensi di sekeliling objek, dan yang satunya lagi fokus pada objek dan menghasilkan fitur bokeh.

Beranjak ke dapur pacu, smartphone ditopang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430. Sementara dari sisi ruang penyimpanan, ia memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Untuk urusan daya, smartphone ditopang dengan baterai jumbo di mana kapasitasnya mencapai 4.000mAh.

Dengan beragam fitur yang ditawarkan di dalam Infinix Hot S3X, smartphone ini dipatok seharga Rp. 2.199.000.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.