Sukses

Video Wapres Jusuf Kalla Joget di Tik Tok Bareng Cucu Viral di Medsos

Aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla tengah berjoget lincah bareng cucunya di Tik Tok menuai perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Wakil Presiden Jusuf Kalla tengah berjoget lincah bareng cucunya di Tik Tok menuai perhatian warganet.

Dalam video berdurasi singkat berdurasi 20 detik yang diunggah ke platform berbagi video Tik Tok itu, mula-mula seorang anak perempuan tengah berjoget mengayunkan kedua tangan dan kakinya. Tak berapa lama, Jusuf Kalla tampak terlihat ikut berjoget.

Bersama sang cucu perempuan yang diketahui bernama Jamila, orang nomor dua di Indonesia ini tampak ikut mengayunkan kedua tangannya. Senyum pun mengembang dari wajah kakek dan cucu ini.

Video singkat ini pun segera menyebar di jejaring sosial. Bahkan, aksi joget lincah Jusuf Kalla mendapat apresiasi dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita JK soal Joget di Tik Tok

JK mengaku spontan berjoget ketika cucunya menari diiringi musik.

Dia menceritakan, momen itu terjadi saat cucunya, Jamila, yang berlibur ke Indonesia, tengah bermain di kamarnya. Wapres mendengar suara musik dari kamar dan mendapati Jamila tengah berjoget dan merekam aksinya dengan telepon genggam. Dia pun langsung ikut berjoget.

"Ini anak memang sangat aktif. Dia ketua kelas, ketua seni di sekolahnya SD. Dia suka olahraga. Saat itu kebetulan datang ke rumah tidur di kamar saya itu, main-main di kamar saya, saya datang, nari, dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita," kata Wakil Presiden dengan tersenyum seperti dilansir dari Antara, Kamis (27/9/2018).

3 dari 3 halaman

Tak Sangka Bakal Viral

Dia mengaku tidak tahu kalau kemudian video tersebut menjadi viral medsos. "Saya tanya ibunya, dia sendiri hanya untuk grup internal. Rupanya di antara grup itu, saudara-saudara itu, keponakan ada yang kirim di temannya, jadi viral-lah. Tapi enggak apa-apa-lah," ujar JK.

Menurut JK, cucunya memilki kemampuan menggunakan bahasa Inggris dengan berbagai dialek, seperti London, Inggris, India, Singapura dan Australia.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.