Sukses

Dukung Pilpres 2019, #PrabowoSandi dan #JokowiAmin Ramai di Medsos

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com pagi ini, Sabtu (22/9/2018), #PrabowoSandi dan #JokowiAmin menjadi trending topic di linimasa Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Nomor urut capres dan cawapres untuk Pilpres 2019 akhirnya diputuskan semalam, Jumat (21/9/2018).

Bertempat di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, kedua pasangan calon mengambil nomor undian dan membukanya secara bersamaan.

Pada momen bersejarah tersebut, diketahui pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 1. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

Sontak ruang sidang KPU pun langsung riuh oleh terikan gembira kedua tim sukses.

Tak ingin ketinggalan euphoria tersebut, warganet pun memberikan dukungan untuk kedua pasang capres-cawapres di Pilpres 2019.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com pagi ini, Sabtu (22/9/2018), tagar (#) PrabowoSandi dan #JokowiAmin menjadi trending topics di linimasa Twitter.

Berikut adalah beberapa cuitan warganet yang kami rangkum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuitan Warganet di Twitter

Dua pasang capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma'ruf Amin foto bersama Ketua KPU Arief Budiman usai pengundian nomor urut Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain kedua tagar tersebut, #AdilMakmur, #IndonesiaMaju, dan #Cukup1Periode pun ikutan menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.