Sukses

Jadi Tren 2018, Warna Ungu Rambah Smartphone

Tren warna ungu tak hanya merambah dunia fesyen, kini corak warna ungu mengesankan menjadi pilihan untuk disematkan pada smartphone OPPO F9 Starry Purple.

Liputan6.com, Jakarta Warna mempunyai peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari pemilihan padu padan pakaian, make-up hingga kendaraan pribadi. Sebagai contoh, warna ungu menjadi simbol wanita dunia dalam merayakan Hari Perempuan Internasional.

Pemilihan itu bukan tanpa alasan. Dihimpun dari Fortune—situs wanita dunia--, warna ungu diyakini secara internasional melambangkan wanita dan feminisme.

Tak hanya itu, warna ungu juga menjadi peran penting dalam dunia mode. Pasalnya tahun ini warna ungu telah menjadi tren warna 2018. Selain dianggap melambangkan feminisme, warna ungu juga dianggap simbol yang menyuarakan originalitas, kemurnian, dan pemikiran yang visioner terhadap permasalahan yang terjadi di sekitar.

Dari segi mix & match, tampilan warna ungu bisa menjadi pilihan sempurna untuk dipadukan dengan warna lain. Karena itulah, warna ungu dinilai bisa menjadi warna tren pada 2018.

Alasan pemilihan warna ungu pada dunia mode lainnya ialah karena banyak orang berpendapat jika warna ungu memiliki cita rasa fesyen yang tinggi. Warna ungu pun mampu menampilkan karakter percaya diri, berpendirian dan obsesi pada hal tertentu.

Tak hanya menjadi tren di dunia fesyen, kini warna ungu menjadi pilihan untuk disematkan pada smartphone. OPPO F9 Starry Purple misalnya.

Yap, produk teranyar dari OPPO ini sengaja memberikan sentuhan warna ungu karena filosofinya yang kuat dan kental akan fesyen. Cocok bagi mereka yang memperhatikan penampilan, suka akan dunia fesyen dan memiliki opini kuat.

Bisa dibilang, OPPO F9 Starry Purple bisa menjadi aksesori yang sesuai dengan gaya dan selera seseorang yang berjiwa muda. Bisa juga sebagai aksesori untuk gaun pesta dan sebagainya. Anda dan gaun pun akan menonjolkan sisi yang menarik perhatian banyak orang.

Perpaduan warna ungu terang dan ungu gelap terinspirasi dari aksen langit malam yang bertabur bintang di bagian ungu terangnya hal itulah yang menjadi dasar penamaan warna Starry Purple. Selain warna yang eye catching, smartphone itu mempunyai keunggulan lainnya. OPPO F9 menyematkan teknologi terbaru untuk VOOC Flash Charge. Kini teknologi tersebut mampu mengisi daya 5 menit untuk menelepon selama 2 jam. Wow!

OPPO F9 Starry Purple kini sudah bisa Anda dapatkan melalui OPPO Store, Modern Channel, dan E-Commerce terpilih. Perangkat F9 Starry Purple akan melengkapi varian warna OPPO F9 yang sebelumnya sudah hadir dalam warna Sunrise Red dan Twilight Blue. OPPO F9 kini sudah tersedia dalam dua versi, RAM 4GB dan 6GB, OPPO mulai menjual perangkat ini secara luas pada 20 September dengan harga Rp4.299.0v00 (4GB) dan Rp4.999.000 (6GB).

Selain itu OPPO juga akan memberikan hadiah menarik bagi anda yang membeli OPPO F9 Starry Purple pada periode 20-30 September, untuk menangkan Exclusive Tshirt dengan tanda tangan Selfie Expert member terbaru OPPO Indonesia Jonathan Christie, Penasaran? Cek informasinya pada tautan ini.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini