Razer Sebar Undangan Peluncuran Smartphone Gaming Terbaru, Kapan?

Oleh Yuslianson pada 15 Sep 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2018, 18:13 WIB
Razer Phone 2

Liputan6.com, Jakarta - Razer, perusahaan pembuat aksesoris gaming ternama akhirnya resmi menyebarkan undangan acara khusus untuk memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, Razer Phone 2.

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di bawah, perusahaan menyertakan tanggal peluncuran Razer Phone 2 tersebut pada 10 Oktober 2018.

Razer sebar undangan peluncuran smartphone gaming terbarunya, yakni Razer Phone 2. (Doc: Android Headlines)

Kabar peluncuran smartphone gaming baru milik Razer ini sudah mencuat beberapa minggu belakangan ini, diawali dengan bocoran hasil bechmark hingga beredarnya foto render Razer Phone 2 baru-baru ini.

Dengan beredarnya undangan resmi dari Razer, dapat dipastikan perusahaan rintisan Min-Liang Tan itu bakal meluncurkan generasi terbaru Razer Phone.

Jika melihat undangan yang disebar lebih teliti, terlihat frame hijau yang 'membungkus' tulisan tanggal dan waktu peluncuran produk Razer itu memiliki bentuk sebuah smartphone.

Tampak jika diperhatikan, samping kiri frame hijau tersebut membocorkan informasi tata letak tombol volume Razer Phone 2.

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Razer Phone 2

Perbandingan bodi Razer Phone dan Razer Phone 2. (Doc: Android Headlines)

Lebih lanjut, hasil benchmark Razer Phone 2 beredar di dunia maya. Dilansir Ubergizmo, Selasa (11/9/2018), Razer Phone 2 memiliki prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Karena menyasar gamer mobile garis keras, performa Razer Phone 2 didukung RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Guna memuaskan gamer yang bermain gim menggunakan perangkat tersebut, Razer Phone 2 hadir dengan layar beresolusi 2560 x 1440 piksel, dan sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo.

Tak hanya itu, Razer Phone 2 disebutkan akan menggunakan sistem pencahayaan Chroma LED. Perusahaan juga mungkin akan menanamkan fitur sinkronisasi ke PC atau perangkat Razer lainnya saat pengguna sedang bermain gim.

 

3 dari 3 halaman

Optimis Razer Phone 2 Laris Manis

CEO dan co-founder Razer Min-Ling Tan. (Foto: VentureBeat)

Tahun lalu, Razer perusahaan pembesut aksesoris gaming kenamaan meluncurkan smartphone perdananya. Sesuai dengan keahliannya, perangkat tersebut disasar sebagai produk gaming.

Terbaru, Razer dilaporkan berniat untuk menyiapkan penerus smartphone ini. Alasannya, perangkat perdana Razer itu ternyata menuai respon positif dan dirasa memuaskan oleh perusahaan.

"Perusahaan mengaku puas dengan kesuksesan Razer Phone generasi pertama yang dirilis terbatas. Razer kini fokus mencari sumber daya untuk mengembangkan Razer Phone generasi kedua," demikian dikutip dari CNET.

Informasi tersebut diketahui dari hasil laporan keuangan perusahaan terbaru. Selain itu, Razer juga menyertakan software khusus yang dapat memperluas layanannya dari PC ke pasar ponsel.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓