Sukses

Ketika Keeleganan Berpadu dengan Teknologi Terdepan, Vivo Luncurkan V11 Pro

Vivo meluncurkan smartphone teranyarnya Vivo V11 Pro dengan serangkaian fitur unggulan.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone nampaknya semakin tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, wajar saja karena dalam alat komunikasi inilah "kehidupan" kedua tiap individu menggeliat. Mulai dari fungsinya sebagai alat komunikasi, bersosial media, sampai melakukan pekerjaan semua dilakukan lewat smartphone

Seiring perkembangannya, smartphone memang tak hanya dituntut serba canggih tapi juga harus memiliki tampilan yang bisa mengangkat gengsi si pengguna. Kalau sudah begitu harus ada pertimbangan matang sebelum Anda memutuskan membeli smartphone

Melihat hal tersebut Vivo meluncurkan smartphone teranyarnya Vivo V11 Pro yang menjawab kebutuhan tersebut. Vivo V11 Pro memiliki serangkaian fitur unggulan. Beberapa diantaranya adalah Screen Touch ID, Ultra All Screen, dan AI Camera dengan Anti Backlight AI HDR

"Vivo V11 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menghadirkan teknologi ini," kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Rabu (12/9).

V11 Pro merupakan model pertama seri V yang menggabungkan teknologi screen touch ID tanpa panel sidik jari yang langsung terintegrasi dengan layar. Rintisan teknologi ini pertama kali memulai debutnya di Mobile World Congress 2017 lalu dan telah secara efektif menjadi solusi bezelless atau minim bingkai. 

Kemudian, di sisi layar, Vivo V11 Pro ini memiliki layar minim bingkai atau bezelless. Presentase rasio layarnya pun semakin besar guna mendukung aktivitas pengguna. Vivo V11 Pro memiliki bentangan layar Ultra All Screen yang luas dengan rasio layar 19,5:9. 

Balutan layar Amoled berukuran 6,41 inci memungkinkan Anda melihat gambar atau video dengan lebih leluasa, dengan warna sangat cerah dan kejernihan yang menakjubkan. 

Untuk urusan kamera Vivo V11 Pro ini dilengkapi dengan kombinasi kamera belakang ganda 12 MP dan 5 MP serta AI selfie 25 MP untuk kamera depan. Bagi Anda yang suka selfie, teknologi HDR (AI Camera dengan Anti-Backlight AI HDR) terbaru ini memecahkan berbagai masalah pengambilan foto dalam kondisi backlight. Dengan algoritma AI utuk menangkap banyak foto, mengatur kembali eksposur yang tidak tepat, serta menyempurnakan latar belakang secara alami. 

Untuk dapur pacu V11 Pro didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan dukungan RAM 6GB dan memori atau ROM 64 GB. Tentunya spesifikasi tersebut lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi ringan hingga kelas berat sekalipun secara bersamaan. 

V11 Pro hadir dalam pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Dengan segala kelebihan tersebut Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. Vivo juga menghadirkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih murah yakni Rp 4.499.000. 

Anda pasti sudah tak sabar memilikinya. Jika tertarik, Vivo V11 Pro dapat Anda pesan melalui Vivo store, gerai mitra Vivo, dan Indosat Ooredoo store di seluruh Indonesia. Selain itu bisa didapatkan melalui Tokopedia di sini dan mitra e-commerce lain seperti Shopee, JD.ID, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per 12 hingga 19 September 2018. 

Untuk info lebih lanjut, klik di sini.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.