Sukses

Lebih Mudah dan User Friendly, Ini Deretan Fitur Layanan Mata Uang Digital Olymp Trade

Berikut deretan fitur unggulan platform trading yang baru saja diluncurkan Olymp Trade. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Olymp Trade, perusahaan penyedia platform trading yang didirikan sejak 2015, baru saja meluncurkan platform trading terbarunya, yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas jual beli digital (khususnya pada mata uang digital atau kripto) lebih mudah di smartphone dan komputer.

Dalam keterangannya, Olymp Trade mengklaim platform ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, di mana mereka bisa melakukan aktivitas jual beli digital pada 40 lebih instrumen yang tersedia, mulai dari mata uang digital (cryptocurrency), mata uang FX, hingga komoditas.

Platform ini pun dilengkapi berbagai fitur bermanfaat seperti tanpa spread, sarana manajemen risiko, deposit minimal rendah, pusat edukasi, serta layanan bantuan 24 jam selama 7 hari.

Tak cuma menghadirkan sarana yang tersedia di platform lain, Olymp Trade juga menyediakan jenis chart dan kumpulan 20 indikator teknikal. Kapabilitas manajemen risiko lengkap, termasuk order take profit dan stop loss (tersedia di bagian samping panel utama, atau langsung di chart).

Lalu ada eksekusi cekatan order stop out, fitur ini diklaim perusahaan tak akan menghilangkan uang lebih banyak daripada yang telah diinvestasikan. Dan ada fitur pengganda yang memungkinkan trader menambah pendapatan bahkan dengan nominal transaksi terkecil, yakni US$ 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Digunakan

Menurut Olymp Trade, platform ini memiliki fungsionalitas trading lebih enerjik berkat kecepatan, performa dan kemudahan penggunaan sesuai permintaan para trader aktif di pasangan mata uang.

Dengan tujuan memberikan para investor kemudahan memperdalam pengetahuan trading, platform tersebut juga memberikan akses ke pusat pelatihan Olymp Trade.

Pusat pelatihan ini dilengkapi dengan pembelajaran tentang keuangan, webinar, analisa pasar, video, dan konten cerdas lainnya, di mana dapat meningkatkan kemampuan para trader dan mengajarkan mereka untuk membuat keputusan trading yang bijaksana.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa unduh platform ini dalam bentuk aplikasi di App Store dan Google Play Store secara cuma-cuma.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.