Sukses

5.000 Infinix Hot S3X Ludes Terjual di Flash Sale Perdana

Pada kuartal kedua 2018, penjualan smartphone Infinix naik hingga 1.500 persen dibandingkan pada periode yang sama pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone asal Hong Kong, Infinix, mencatatkan penjualan luar biasa dalam flash sale perdana yang digelar di Lazada, Jumat (31/8/2018). Sebanyak 5.000 unit Infinix Hot S3X yang baru saja dirilis habis terjual.

Flash sale ini merupakan salah satu cara Infinix dalam mengapresiasi antusiasme konsumen terhadap produknya. Pada kuartal kedua 2018, penjualan smartphone Infinix di Lazada naik hingga 1.500 persen dibandingkan pada periode yang sama pada 2017.

Infinix Hot S3X merupakan smartphone layar poni atau notch display pertama besutan Infinix dengan harga flash sale Rp 2.099.000 dan garansi penuh selama 1 tahun.

Menanggapi keberhasilan penjualan Hot S3X, Marcia Sun selaku SEA Regional Head Infinix Indonesia menegaskan smartphone gaya baru Infinix ini disesuaikan dengan selera terkini dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus berubah.

“Infinix Hot S3X merupakan perwujudan komitmen kami untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal saat ini,” ujar Marcia dalam keterangannya, Jumat (7/9/2018).

Keunggulan tersebut diakui Infinix Mobility, mengingat proses manufaktur produk yang mereka lakukan secara menyeluruh untuk menjamin kualitas smartphone. Mulai dari proses quality control hingga uji coba untuk setiap fitur pada smartphone dilakukan secara intensif oleh Infinix Mobility hingga smartphone siap dipasarkan.

“Semua produk Infinix yang siap jual tentunya sudah lolos dari proses uji coba atas setiap komponennya, mulai dari tes fungsi pada setiap bagian, seperti kamera, audio, baterai hingga uji ketahanan produk tersebut,” jelas Boron Zhang, Marketing Manager Infinix Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramaikan Harbolnas

Menyusul kesuksesan flash sale tersebut, Infinix Hot S3X akan hadir kembali di Lazada Indonesia untuk meramaikan momen Harbolnas dengan promosi menarik bertajuk ‘Infinix Menuju Puncak 9.9’ bersama beberapa smartphone andalan Infinix lainnya.

Tak hanya itu, pelanggan baru yang mengikuti akun Infinix Flagship Store di Lazada akan berkesempatan mendapatkan tambahan diskon produk senilai Rp 650.000 dan voucher pulsa hingga Rp 500.000 mulai 1 hingga 9 September 2018, serta mengikuti ajang grand prize berhadiah 1 unit Infinix Hot S3X X622 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori 32GB.

“Momen Infinix Menuju Puncak 9.9 ini kami persembahkan sebagai wujud rasa terima kasih bagi para pengguna melalui serangkaian penawaran eksklusif menarik di ajang Harbolnas. Antusias para pengguna menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik di pasar lokal,” ucap Marcia menambahkan.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.