Sukses

Rilis 12 September, Ini Bocoran Harga 3 iPhone Terbaru?

Jelang acara besar yang akan Apple gelar 12 September 2018, tabir misteri tentang harga ketiga smartphone itu akhirnya menemui titik terang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar spesifikasi iPhone terbaru berangsur-angsur terungkap, dan kini masih ada satu misteri yang masih bikin penasaran banyak fans berat Apple, yakni berapa banderol ketiga smartphone tersebut.

Menjelang acara besar yang akan Apple gelar 12 September 2018, tabir misteri tentang harga ketiga smartphone itu akhirnya menemui titik terang.

Baru-baru ini, salah satu lamam web Jerman melaporkan ketiga iPhone baru itu bakal dijual dengan harga serupa dengan seri sebelumnya.

Dikutip dari laman Macerkoff, Kamis (6/9/2018), iPhone berlayar LCD 6,1 inci dijual dengan harga Rp. 13,8 juta.

Sedangkan untuk pengganti iPhone X berlayar 5,8 inci Rp 15 juta, dan berlayar 6,5 inci OLED seharga Rp 20 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model iPhone 2018

Varian warna iPhone 2018. (Doc: 9to5Mac)

Sekadar informasi, Apple bakal merilis smartphone dengan layar paling besarnya dengan nama iPhone Xs Max.

Diprediksi, seri ini akan memiliki desain yang serupa dengan iPhone X, hanya saja lebih besar.

Adapun untuk seri lain, yakni iPhone Xs akan memiliki ukuran dan bentuk yang sama dengan smartphone flagship Apple sekarang.

 

3 dari 3 halaman

Usung Prosesor Apple Terkini

Ilustrasi iPhone XS. Dok: 9to5Mac

Dikabarkan, kedua seri tersebut akan menggunakan prosesor terbaru Apple, yaitu A12. Sedangkan untuk RAM bakal lebih tinggi dari seri lainnya.

Sayang masih belum ada informasi detail tentang model iPhone berlayar LCD berukuran 6,1 inci selain namanya, yakni iPhone 9.

Penasaran dengan nama, spesifikasi, dan harga ketiga smartphone terbaru Apple? Harap bersabar, karena Apple akan secara resmi mengumumkan iPhone terbarunya pada 12 September 2018.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.