Sukses

Makin Mudah, Beli Tinta Printer Asli HP Sudah Bisa Lewat Go-Life

HP Indonesia dan Go-Life—bagian dari Go-Jek—bekerjasama untuk memberikan persediaan tinta asli HP sesuai permintaan (on demand) kepada pelanggan Indonesia, Selasa (4/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta Pada zaman ini, kita dituntut untuk melakukan segala hal serba cepat. Bahkan dalam urusan printer. Mulai dari mencetak dokumen, pembukuan sampai mencetak tugas anak. Namun, kadang kala kita dihadapi dengan dilema bahwa tinta printer habis. Alih-alih ingin cepat, malah membuat terhambat.

Belum lagi saat kita ingin membeli tinta printer kita harus dihadpi dengan kemacetan Ibukota atau tinta printer palsu.

Berkaca dari situ, HP Indonesia dan Go-Life—bagian dari Go-Jek—bekerjasama untuk memberikan persediaan tinta asli HP sesuai permintaan (on demand) kepada pelanggan Indonesia, Selasa (4/9/2018).

Dengan kerjasama ini, pelanggan tak perlu lagi ke gerai isi tinta lagi. Cukup gunakan aplikasi Go-Life untuk memesan printer sesuai pesanan dan mitra Go-Life bakal membelikannya dan menginstalasi isi tinta HP Anda.

President Director HP Indonesia, David Tan mengatakan bahwa dengan kerjasama tersebut, merupakan akan mempermudah pelanggan HP Printer untuk membeli isi tinta melalui aplikasi (online). Layanan printer HP, dapat ditemukan dalam menu Go-Fix dalam aplikasi Go-Life.

“Kita hidup di dunia yang serba cepat, di mana para konsumen dan pelaku bisnis menuntut pelayanan yang cepat dan mudah. Dengan kerjasama ini, membuat konsumen HP di Indonesia akan mendapatkan kenyamanan, kecepatan, dan kemudahan akses untuk mendapatkan tinta asli HP,” ujar David Tan saat memberikan keterangan kerjasama tersebut di Ayana MidPlaza, Selasa (4/9/2018).

Mengenai kerjasama tersebut, David menceritakan saat Go-Jek sudah memberikan kemudahan, seperti mengantar seseorang, membeli belanjaan, sampai membelikan makanan (Go-Food).

 

 

“Dari situ kami (HP Indonesia) mendapatkan ide, makanan saja bisa diantarkan, pasti isi printer juga bisa diantarkan dengan cepat,” imbuh David Tan.

Ia melanjutkan, kolaborasi ini itu bakal menjadi pengalaman baru untuk para konsumen HP di Indonesia dengan mendapatkan tinta asli HP dalam kurun waktu 24 jam.

“Saat mitra Go-Fix datang membawa pesanan tinta, mereka akan instalasi isi tinta tersebut secara gratis,” ujar David Tan.

Sementara itu, Head of Go-Life, Dayu Dara Permata mengatakan bahwa kerjasama ini sangat memberikan kemudahan pelanggan HP untuk membeli tinta printer. Dan Go-Life bangga menjadi penghubung antara pelanggan dan HP Indonesia sebagai supplier.

“Kami percaya semua orang butuh inovasi yang cepat dan memberikan kemudahan bagi siapapun, seperti halnya kerjasama ini, antara Hp Indonesia dan Go-Life. Mampu memberikan inovasi saat kamu—pelanggan—memerlukan tinta printer dengan cepat. Tentu hal ini menjadi solusi tepat,” kata  Dayu Dara Permata.

Ia melanjutkan sebagai pemain penting di perekonomian berbasis on demand di Indonesia, Go-Life kian memberikan pelayanan dengan layanan pengiriman di hari yang sama lewat Go-Fix.

“Saat ini 70 persen, permintaan konsumen bisa ditangani dalam 1-2 jam setelah proses pemesanan. Intinya kami ingin memberikan kemudahan yang sama terhadap konsumen dalam pengiriman tinta asli HP,” ujar Dayu.

 

 

Bicara cara memesan, Dayu mengatakan proses itu cukup mudah. Pelanggan hanya perlu unduh aplikasi Go-Life di playstore dan Apstore. Setelah unduh, ketuk aplikasinya dan pilih menu  Go-Fix dan pilih layanan printer.

Setelah itu, pelanggan memilih persedian tinta asli HP untuk tipe printer HP Deskjet dan printer HP Ink Advantage yang dibutuhkan. Uniknya, pelanggan bisa mengatur jadwal waktu pengiriman serta alamat pengiriman yang diinginkan.

“Mitra Go-Fix dari layanan ini sudah dilatih secara khusus. Spesial rekrut intinya,” imbuh Dayu. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini