Sukses

Xiaomi Ikut Boyong Redmi 6 ke Indonesia, Ini Harganya

Xiaomi resmi memboyong Redmi 6 dengan kamera ganda dan prosesor Helio P22 yang menjadi nilai tambahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Redmi 6A, Xiaomi juga turut memboyong Redmi 6 ke pasar Indonesia.

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, Redmi 6 hadir dengan kamera ganda yang menjadi nilai tambahnya. Kombinasi keduanya membuat smartphone ini disebut mampu mereproduksi warna dan detail yang lebih baik.

"Redmi 6 didukung dengan Helio P22, sebagai chipset terbaru dari MediaTek. Chipset ini menawarkan efisiensi daya yang lebih baik," tuturnya saat peluncuran Redmi 6 di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Redmi 6 sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian RAM 3GB dan ROM 32GB. Sementara varian RAM 4GB dan ROM 64GB dijual Rp 2.399.000.

"Redmi 6 akan tersedia mulai 6 September 2018 di Lazada dan Mi Authorized Store," tuturnya. Sekadar informasi, Redmi 6 memiliki layar berukuran 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Xiaomi Resmi Lepas Redmi 6A

Harga smartphone Xiaomi Redmi 6A. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Sesuai prediksi sebelumnya, Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 6A. Sekadar informasi, perangkat ini pertama kali diperkenalkan pada Juni 2018.

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, Redmi 6A merupakan penerus Redmi 5A yang rilis akhir tahun lalu. Hadir sebagai versi terbaru, Shi menuturkan, Xiaomi telah melakukan sejumlah peningkatan untuk smartphone ini.

"Kami melakukan sejumlah peningkatan di Redmi 6A, mulai dari ukuran layar yang lebih besar, termasuk memakai prosesor yang lebih dari versi sebelumnya," tuturnya saat acara peluncuran Redmi 6A.

Secara spesifikasi, Redmi 6A hadir dengan layar lebih luas dan mengusung desain kekinian ketimbang pendahulunya. Smartphone ini memiliki layar 5,45 inci dengan rasio aspek 18:9.

Mengikuti jejak seniornya, Xiaomi Redmi 6A juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 1.249.000. Untuk konfigurasi memori, smartphone ini memiliki RAM 2GB dan ROM 16 GB.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.