Sukses

Keunggulan Teknologi Ini Hanya Dimiliki Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro akan hadir dengan segudang fitur dengan teknologi canggih.

Liputan6.com, Jakarta Vivo selalu berusaha mengembangkan kualitas teknologinya. Dalam pengembangan produk yang dinamis, kali ini Vivo siap meluncurkan smartphone seri V terbaru, yaitu V11 Pro. Keunggulannya dijamin bikin Anda ingin segera memilikinya. 

Vivo V11 Pro ini menghadirkan dua varian warna. Pertama Nebula Purple dengan perpaduan warna biru dan ungu. Kedua Starry Black yang tampil mencuri perhatian dengan inspirasi bintang pada galaksi. 

Smartphone keluaran terbaru ini juga memiliki serangkaian Unique Selling Point (USP) atau fitur unggulan. Beberapa diantaranya adalah Screen Touch ID, AI Camera, dan Anti Backlight AI HDR. Yuk bahas! 

Screen Touch ID

 

Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya dalam acara Experience the New Vivo V11 Pro: Perfect Shot Perfect Moment di Jakarta Utara, Senin (3/9) menjelaskan, Screen Touch ID ini merupakan pemindai sidik jari ponsel pertama di Indonesia yang tersembunyi di bawah layar. 

Teknologi Screen Touch ID pada V11 Pro ini dapat mengidentifikasi jari secara akurat, futuristik, dan istimewa. Sensor sidik jari pada smartphone ini terlihat dalam balutan desain yang elegan dan mulus. 

 

Anti-Backlight AI HDR

 

 

 

Bagi Anda yang suka selfie, teknologi HDR (AI Camera dengan Anti-Backlight AI HDR) terbaru ini memecahkan berbagai masalah pengambilan foto dalam kondisi backlight. Dengan algoritma AI utuk menangkap banyak foto, mengatur kembali eksposur yang tidak tepat, serta menyempurnakan latar belakang secara alami. 

"Proses pengambilan foto menjadi mudah meski dalam kondisi backlight dan hasilnya lebih sempurna," ujar Jason. 

Nah ada satu lagi yang bikin Anda tertarik ingin segera memiliki ponsel ini. Kejernihan gambar bisa dilihat melalui hasil foto Dual Rear Camera. 

Vivo V11 Pro yang mengusung jargon 'Perfect Shot Perfect Moment' menanamkan RAM 6GB + 64 ROM sehingga punya kemampuan pengoperasian cepat dan penyimpanan lebih besar. ROM 64 GB akan mengatasi tekanan karena ruang penyimpanan yang terbatas. Jadi Anda bisa menyimpan banyak film, gambar, dan aplikasi tanpa harus kewalahan. 

Nah, Anda penasaran dengan produk Vivo V11 Pro ini? Smartphone yang dibuat di Indonesia ini siap dirilis pada 12 September 2018.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini