Sukses

Gandeng Garena, Konami Rilis Contra: Returns ke Indonesia

Diproduksi oleh Konami pada 1987, Contra: Return meledak di pasaran dengan konsep gameplay inovatifnya.

Liputan6.com, Jakarta - Garena Indonesia kembali merilis gim mobile teranyarnya, Contra: Retruns pada awal September 2018 mendatang.

Gim ber-genre action tersebut nantinya bisa diunduh secara gratis di Android dan iOS.

Diproduksi oleh Konami pada 1987, Contra: Return meledak di pasaran dengan konsep gameplay inovatifnya.

Bahkan untuk sekarang, pemain masih bisa bernostalgia dengan kenangan permainan masa lalu melawan alien untuk menyelamatkan bumi.

Untuk mengembalikan kegembiraan ini kepada seluruh pemain, Garena bersama Tencent Timi Studio dan Konami Digital Entertainment akan mendaur ulang gameplay Contra: Return dengan fitur dan penampilan yang lebih modern.

Pada awal rilis nanti, selain karakter utama Contra: Return seperti Bill Rizer, Lance dan Alice, 10 karakter gratis lainnya akan secara spesial dihadirkan memperkuat perlindungan dunia dari ancaman organisasi teroris alien 'Red Falcon'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solo Story

Untuk lebih menambah keseruan permainan bersama teman, gim ini hadir dengan beberapa mode gameplay baru seperti solo story, multiplayer pvp serta duo.

Gim ini membutuhkan refleks cepat dan kesabaran baja untuk mengalahkan para musuh, dan juga menguji batas kemampuan lari dan menembak para pemain.

Pastinya, Contra: Returns akan menjadi salah satu gim mobile yang sangat menantang dan menegangkan.

Tanpa menghilangkan gaya klasiknya, model permainan side-scroller tetap akan dihadirkan.

Petualangan para karakter juga akan dilengkapi dengan skill-skill unik dan lebih dari 100 item senjata akan tersedia yang dapat kalian modifikasi dan gunakan di dalam permainan.

Contra: Return sukses meraih 50 juta pengguna setelah resmi dirilis di Tiongkok pada 2017 lalu. Hingga kini, gim tersebut masih bertengger di jajaran teratas aplikasi gim mobile di Tiongkok.

Di Indonesia sendiri, gim ini nantinya akan dirilis dalam dua tahap yaitu fase pra-registrasi dan langsung fase open beta.

Fase pra-registrasi sudah dibuka mulai dari hari ini dan dapat diakses melalui https://contra.garena.com/pre-reg/id.

Kalian cukup mendaftarkan nama lengkap, nomor telepon dan email kalian yang aktif. Pemain yang ikut serta dalam tahap ini akan menerima hadiah-hadiah spesial dari Contra: Return.

Yang lebih istimewa, terdapat hadiah tambahan bagi seluruh pemain jika jumlah pendaftarnya mencapai 100 ribu orang. Yuk, ajak teman - teman kalian dan raih hadiah spesialnya!

Reporter: Rizlia Khairun Nisa

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.