Sukses

Belum Move On, Ini Cuitan Lucu Warganet Saat Jojo Buka Baju

Selebrasi atlet Jonatan Christie dengan membuka baju usai memenangi medali emas masih jadi sorotan warganet. Aksinya ini bahkan menjadi trending topic di lini masa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi selebrasi atlet badminton Jonatan Christie alias Jojo setelah memenangkan medali emas di Asian Games 2018 terus dibicarakan warganet.

Usai menang tiga set melawan pebulu tangkis Chinese Taipei, Jojo langsung berselebrasi dengan melepas kausnya yang dibasahi keringat. 

Sontak, Istora Senayan, Jakarta, pun bergemuruh dengan teriakan histeris para pendukung. Jepretan kamera milik fotografer pun terus berjalan mengabadikan momen Jojo memamerkan otot.

Alhasil, puluhan foto Jojo tengah pamer otot memenuhi jejaring sosial. Aksi buka baju Jojo pun masih jadi bahan pembicaraan warganet di linimasa Twitter.

Buktinya, tagar Jojo Buka Baju (#jojobukabaju) masih menjadi salah satu trending topic di lini masa Twitter Indonesia per Rabu (29/8/2018).

Beragam komentar atas aksi Jonatan Christie ini, dari mulai yang serius sampai guyonan warganet.

Misalnya saja, pengguna dengan akun @ShionArt yang mencuit perbedaan saat Jojo buka baju dengan saat dirinya buka baju.

Pengguna lain dengan akun @SofyanMRomoni mencuit hal serupa. "Jojo kalau buka baju, penonton langsung histeris. Lah aku buka baju di depan dia, langsung digabrak," cuitnya.

Pemilik akun @Nukhi_1006 justru berseloroh. "Baru buka baju, buka celana sekalian dong," cuitnya.

Ada pula yang mencuit, ingin mengikuti aksi Jonatan Christie buka baju, sayangnya olahraga yang dimainkan adalah karambol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jojo Buka Baju Biasa Saja

Ada juga pengguna Twitter yang menyebut aksi Jojo buka baju sebagai hal biasa. Hal yang luar biasa adalah senyum manis Jojo dan kemampuannya.

Pengguna lainnya mempertanyakan kenapa tagar Jojo buka baju masih trending.

3 dari 3 halaman

Alasan Jojo Buka Baju

Setelah memastikan kemenangan, Jonatan Christie membuka baju dan memamerkan ototnya. Penonton di Istora Senayan pun langsung bersorak.

"Buka baju? Bisa tidak kalau pertanyaan itu dilewat saja. Sejujurnya, saya tak tahu kenapa, tapi kalau itu bisa buat orang bahagia. Ini spontan saja jadi bener-bener bisa menghilangkan tekanan," kata Jonatan di ruang konferensi pers Istora Senayan, Selasa (28/8/2018).

Menurut Jojo, selebrasinya ini merupakan bentuk penghargaan untuk penonton yang sudah memberikan dukungan di Istora Senayan. Menurut dia, penonton Istora sangat istimewa.

"Penonton Indonesia berbeda, di sini luar biasa banget. Kalau berisik luar biasa, pelatih ngomong saja tidak kedengaran. Tapi mereka menambah motivasi," ujarnya.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.