Sukses

12 September, Vivo Pastikan Rilis V11 Pro di Indonesia

Vivo memastikan akan merilis perangkat terbarunya di Indonesia, yakni V11 Pro pada 12 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo memastikan akan merilis perangkat terbarunya di Indonesia, yakni Vivo V11 Pro pada 12 September mendatang.

Melalui keterangan resmi Vivo yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (29/8/2018), perusahaan mengumumkan dua pilihan warna Vivo V11 Pro di Indonesia yakni Nebula Purple dan Starry Black.

“Vivo memastikan V11 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 12 September mendatang dengan mengusung rangkaian fitur seperti Screen Touch ID dan Ultra All Screen," kata General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.

Sekadar diketahui, Vivo V11 Pro akan menjadi seri unggulan Vivo yang diklaim inovatif bagi para konsumennya.

Sebagaimana diumumkan dalam akun Instagramnya, Vivo memperkenalkan dua warna V11 Pro yaitu Nebula Purple dan Starry Black.

Varian warna Starry Black hadir dengan paduan biru hitam dengan titik-titik berkilau menyerupai bintang dalam refleksi suasana malam hari.

Sementara, warna Nebula Purple bakal atraktif dengan gradasi warna biru-ungu muda, terinspirasi dari paduan warna di galaksi. Kedua padanan warna ini pertama kalinya dihadirkan Vivo dalam V-Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aspek Design Jadi Pilihan Konsumen

Sebelumnya, pada seri V9, Vivo menyebut, konsumen kini makin mempertimbangkan aspek desain dan warna dalam memilih smartphone.

Waktu itu, warna Cool Blue Limited Edition dan True Red hadir dalam deretan warna Vivo V9 di Indonesia.

Vivo V11 Pro disebut-sebut bakal punya fitur unggulan, yaitu Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari pengguna langsung pada layar dan Ultra All Screen yaitu layar minim bingkai atau bezel-less.

Dengan Ultra All Screen ini, layar memiliki persentase rasio yang semakin besar untuk mendukung aktivitas mobile pengguna.

“Vivo V11 Pro dilengkapi desain kontemporer dan pilihan warna stylish, yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Kami harap pilihan warna ini semakin memanjakan konsumen dalam memilih smartphone yang mewakili karakter dan preferensi gaya mereka,” papar Edy.

3 dari 3 halaman

Kantongi Sertifikat TKDN

Sebelumnya, Vivo V11 Pro mengumumkan telah mendapatkan sertifikasi TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri oleh Kementerian Perindustrian.

“Kami telah mendaftarkan V11 Pro untuk sertifikasi TKDN dengan tipe seri vivo 1804. Saat ini, Vivo V11 Pro telah memenuhi ketentuan persentase TKDN untuk secara resmi hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat," kata Edy. 

Vivo sendiri dirakit di basis produksi di Cikupa. Selain itu, menurut Edy, mitra Vivo juga berkontribusi besar dalam pemenuhan TKDN V11 Pro ini.

Vivo V11 Pro mendapat sertifikat TKDN No. 511/ILMATE/TKDN/7/2018 telah dikeluarkan oleh Kementerian Perindustrian RI untuk tipe vivo 1804 per tanggal 31 Juli 2018 dengan nomor referensi 18100150.

Dengan persentase TKDN sebesar 30,98 persen, Vivo V11 Pro telah memenuhi standar TKDN 30 persen sebagai regulasi untuk smartphone berbasis jaringan 4G LTE.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.