Sukses

Siap Rilis, Apple Masih Galau Tentukan Nama Tiga iPhone Teranyar

Para analis hingga saat ini meyakini pihak Apple sendiri masih sulit menentukan apa nama yang tepat untuk iPhone terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran smartphone terbaru iPhone pada September 2018, berbagai pakar berlomba-lomba menebak tiga perangkat anyar tersebut.

Beberapa media teknologi di dunia pun ikutan memprediksi tentang nama apa yang akan digunakan Apple untuk tiga smartphone terbarunya itu.

Dilansir Merdeka.com, Selasa (28/8/2018), para analis hingga saat ini meyakini pihak Apple sendiri masih sulit menentukan apa nama yang tepat untuk iPhone terbaru mereka.

Sejumlah nama yang santer beredar dan hampir diyakini sebagai kebenaran adalah iPhone 9, iPhone Xs (atau iPhone X 2018), dan iPhone X Plus untuk yang kelas premium.

Sayang, hingga saat ini masih belum ada konnfirmasi dari pihak Apple.

Sebagai informasi, iPhone 9 diyakini bakal mengusung layar LCD 6,1. Ini adalah iPhone termurah yang akan dirilis nanti ketimbang dua iPhone lainnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

iPhone 9 dan iPhone X Plus

Prosesor dan RAM seri iPhone 2018 terungkap? (Doc: 9to5Mac)

iPhone 9 juga akan menjadi perangkat yang hanya memiliki satu kamera di punggungnya. Dibanding dua iPhone lainnya, sepertinya cocok menyematkan satu kamera karena dibanderol dengan harga yang murah.

Yang kedua adalah penerus dari iPhone X tahun lalu. Seri iPhone X (2018) ini akan dirilis dengan peningkatan kinerja dan kamera.

Smartphone Apple terakhir adalah iPhone X Plus. Kabarnya, perangkat ini bakal menjadi model paling mahal dari trio tersebut.

iPhone X Plus diprediksi bakal mengusung layar OLED jumbo berukuran 6,5inci. Jangan lupa akan spesifikasinya yang jelas bakal habis-habisan.

Reporter: Yoga Tri Priyanto

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.