Sukses

Honor 9i Bersiap Sambangi Pasar Smartphone Indonesia

Honor 9i akan menjadi salah satu smartphone baru yang dirilis Honor pada paruh kedua 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Honor memperkenalkan smartphone barunya di Indonesia, 9i. perangkat ini hadir dengan serangkaian fitur yang saat ini tengah populer.

Presiden Honor Indonesia, James Yang, berharap kehadiran Honor 9i ini bisa kian memperkuat posisi perusahaan di pasar smartphone Indonesia. Honor di tanah kelahirannya, Tiongkok, diklaim merupakan e-brand nomor satu.

Honor 9i akan menjadi salah satu smartphone baru yang dirilis Honor pada paruh kedua 2018. "Pada paruh kedua 2018, Honor berjanji untuk memberikan lebih banyak kejutan bagi para konsumen," tutur James saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Honor 9i dilengkapi layar berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio screen-to-body 19:9, dan desain bodi belakang kaca reflektif seperti cermin.

Selain itu, juga terdapat fitur GPU Turbo dan Game Suite, yang diklaim membuat pengalaman bermain gim di Honor 9i menjadi lebih menyenangkan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur Lain Honor 9i

Penampakan bodi depan Honor 9i. Liputan6.com/ Andina Librianty

Lebih lanjut, Honor 9i juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang banyak digunakan smartphone. Terdapat fitur Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari yang berada di bodi belakang.

Smartphone ini hadir di Indonesia dengan dua pilihan RAM dan memori internal, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kapasitas baterainya adalah 3.000mAh.

Honor 9i akan melenggang di Indonesia dengan tiga pilihan warna, Midnight Black, Robin Egg Blue dan Sapphire Blue. Smartphone ini akan dirilis pada September 2018, tapi pihak Honor enggan merinci tanggal peluncurannya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.