Sukses

Berebut Emas, Warganet Bingung Dukung The Minions atau Fajar / Rian

Pasangan ganda putra Fajar/ Rian berebut medali emas dengan the Minions alias Kevin/ Marcus, warganet pun bingung mau mendukung yang mana.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan rekan satu negaranya, Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi Gideon atau yang biasa disebut the Minions.

Kedua pasangan ganda putra andalan Indonesia ini memperebutkan medali emas di Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Dipastikan mendapatkan medali emas dan perak untuk ganda putra bulu tangkis, warganet pun terbelah mendukung Kevin/Marcus ataupun Fajar-Rian.

Di linimasa Twitter Indonesia, topik FajRi (Fajar/Rian) pun menjadi salah satu trending topic. Pantauan Tekno Liputan6.com, warganet mendukung kedua pasangan karena keduanya sama-sama bakal menyumbangkan medali emas dan perak untuk Indonesia.

Ada juga pengguna Twitter yang minta maaf ke Kevin/ Marcus karena lebih mendukung FajRi di ajang final badminton ganda putra ini.

Tidak sedikit juga warganet yang bingung mendukung pasangan mana, sebab keduanya sama-sama berasal dari Indonesia. 

Minions vs FajRiMata w juling sumpah. Blom kedip udah ganti poin terus 😂😂😂😂😂

— parkmd (@parkmd21) August 28, 2018

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jojo Jadi Kesayangan

Sebelumnya, Istora Senayan, Selasa (28/8/2018), menjadi saksi kemenangan Jonathan Christie, di cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra.

Lewat kemenangan ini, Indonesia kembali menambah pundi-pundi emas di Asian Games 2018 menjadi 23 medali.

Bertarung ketat tiga babak melawan wakil Taiwan, Chou Tienchen, pria yang akrab dipanggil Jojo ini berhasil menumbangkan Tienchen lewat petarungan tiga set dengan skor 21-18, 20-22, dan 21-15.

Keberhasilan Jojo yang sukses menumbangkan atlet Taiwan ini pun mendapatkan dukungan penuh dan ucapan selamat dari warganet Indonesia di Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, kata seperti Selamat Jojo, Terimakasih Jojo, dan Jonathan Christie memuncaki daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Berikut adalah beberapa cuitan ucapan selamat dari warganet kepada Jojo yang kami rangkum.

3 dari 3 halaman

Selamat Jojo

Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie saat berhadapan dengan Khosit Phetpradab dari Thailand di Axiata Arena, Malaysia, Selasa (29/8). Jonathan berhasil menang dengan skor 21-19, 21-10 dan mendapatkan medali emas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.