Sukses

Sumbang Medali Emas ke-23, Jojo Jadi Kesayangan Warganet

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selamat Jojo, Terimakasih Jojo, dan Jonatan Christie mampu memuncaki lini masa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Istora Senayan, Selasa (28/8/2018), menjadi saksi kemenangan Jonathan Christie, di cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra.

Lewat kemenangan ini, Indonesia kembali menambah pundi-pundi emas di Asian Games 2018 menjadi 23 medali.

Bertarung ketat tiga babak melawan wakil Taiwan, Chou Tienchen, pria yang akrab dipanggil Jojo ini berhasil menumbangkan Tienchen lewat petarungan tiga set dengan skor 21-18, 20-22, dan 21-15.

Keberhasilan Jojo yang sukses menumbangkan atlet Taiwan ini pun mendapatkan dukungan penuh dan ucapan selamat dari warganet Indonesia di Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, kata seperti Selamat Jojo, Terimakasih Jojo, dan Jonathan Christie memuncaki daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Berikut adalah beberapa cuitan ucapan selamat dari warganet kepada Jojo yang kami rangkum.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Jojo

Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie saat berhadapan dengan Khosit Phetpradab dari Thailand di Axiata Arena, Malaysia, Selasa (29/8). Jonathan berhasil menang dengan skor 21-19, 21-10 dan mendapatkan medali emas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

3 dari 3 halaman

Jonatan Christie

Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie saat merayakan kemenangan pada final tunggal putra SEA Games 2017 melawan Khosit Phetpradab dari Thailand di Axiata Arena, Malaysia, Selasa (29/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.