Sukses

1 Unit Iphone X untuk Foto dan #CeritaKemenangan Paling Menarik di Instagram

Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Asian Games 2018 mengajak masyarakat Indonesia untuk mengupload foto dan cerita kemenangan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyemarakkan pesta olahraga Asian Games 2018, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner for Transportation and F&B Delivery menggelar online activation di social media bertajuk "Tunjukkan Momen Kemenanganmu".

Bekerja sama dengan Liputan6.com, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk mengupload foto dan cerita kemenangan di Instagram dengan hashtag #CeritaKemenangan dan #KemenanganItuDekat. Foto dan cerita paling menarik berhak meraih hadiah utama 1 unit Iphone X dan Voucher MAP.

Caranya ikutan mudah sekali. Pertama, peserta wajib follow instagram @Grab_ID dan @Liputan6. Upload foto yang menunjukkan momen kemenangan yang kamu raih misalnya kemenangan dalam olahraga, kemenangan dalam ujian, lulus sekolah dan lain-lain.

Upload di instagram dan tentunya berikan caption yang menarik. Mention akun @Grab_id dab @Liputan6 serta tiga teman lainnya. Tak lupa, sertakan hashtag #CeritaKemenangan #KemenanganItuDekat. Periode kontes mulai 20 Agustus hingga 3 September 2018. Yuk, siapkan foto dan cerita kemenangan terbaik kamu. 

Seperti diketahui, menyambut Asian Games 2018 di Indonesia, Grab telah merilis kampanye "Kemenangan Itu Dekat" yang bertujuan untuk mengobarkan semangat kemenangan, sportivitas dan fair play untuk perhelatan akbar tersebut. Melalui kampanye tersebut, Grab menggandeng tujuh legenda olahraga tanah air. Mereka adalah Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Tati Sumirah (bulutangkis), Sutiyono (balap sepeda), Alexander Pulalo (sepak bola), Pascal Wilmar (bola voli), dan Abdul Rojak (taekwondo).

Ketujuh legenda tersebut turut serta menjadi pembawa obor ketika acara pawai obor atau torch relay Asian Games di beberapa kota di Indonesia. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk para atlet dan masyarakat Indonesia.

Setelah pesta olahraga Asian Games 2018 resmi dibuka pada Sabtu (18/8) lalu, kini saatnya menantikan #CeritaKemenangan dari para atlet dan kontingen Indonesia yang bertanding. Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, kita tentu percaya bahwa #KemenanganItuDekat dengan para atlet karena doa dan dukungan yang tak henti dari masyarakat Indonesia.

Selamat bertanding atlet-atlet Indonesia, teruslah bersemangat untuk mengharumkan nama bangsa.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.