Sukses

Honor Siap Perkenalkan Dua Smartphone Baru dengan Desain Notch Unik

Baru-baru ini, laman situs Tenna menampilkan informasi tentang dua smartphone terbaru Honor dengan desain notch unik.

Liputan6.com, Jakarta - Baru meluncurkan Honor 10 di pasaran, perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, Honor siap mengungkap dua perangkat anyar sekaligus. Menariknya, salah satu smartphone baru Honor ini hadir dengan bentuk notch unik.

Baru-baru ini, terlihat di Tenna, yang merupakan badan setara FCC di Tiongkok, sebuah informasi model 'ARE-AL00' dengan bentuk desain ramping untuk perangkat mid-range.

Meski tidak ada yang istimewa dari posisi kamera belakang ganda atau sensor sidik jari, smartphone ini diketahui mengadopsi trend notch ke dalam desainnya.

Bedanya dari perusahaan lain yang mengadopsi notch di perangkatnya, Honor diketahui "meminjam" desain waterdrop milik Oppo.

Bocoran bentuk Honor 8X. (Doc: TENNA)

Kemungkinan, potongan notch berbentuk huruf V tersebut akan hadir di Honor 8X. Sedangkan Honor 8X Max atau Honor 8S, bakal memiliki desain notch yang konvensional.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lantas bagaimana dengan spesifikasi?

Smartphone ini mampu menciptakan momen menakjubkan lewat kameranya. Penasaran?

Bocoran mengenai dua smartphone ini belum banyak terungkap. Namun diharapkan, Honor bakal menyematkan chip Kirin 710 untuk keduanya.

Honor 8X dikabarkan bakal hadir dengan layar LCD berukuran 6,5 inch dan baterai 3,500mAh. Sedangkan untuk spesifikasi Honor 8X Max atau Honor 8S hingga saat ini masih belum diketahui lengkapnya. 

Sedangkan harga dari kedua smartphone ini mungkin berkisar di angka USD 200 atau setara dengan Rp 2,9 juta.

Reporter: Yoga Tri Priyanto

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.