Sukses

BBM Ikut Rayakan HUT RI ke-73 dengan 2 Stiker Lucu dan Gemas

BlackBerry Messenger (BBM) ikut merayakan HUT RI ke-73 dengan merilis dua stiker lucu dan menggemaskan bertema Hari Kemerdekaan RI.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) turut merayakan Hari Ulang Tahun HUT RI ke-73 dengan dua paket stiker bertema Hari Kemerdekaan RI.

Dengan dua paket stiker ini, pengguna bisa saling berkirim pesan disertai stiker lucu yang mendukung obrolan terkait hari kemerdekaan RI.

Kedua paket stiker yang dimaksud adalah BBM Family Hari Kemerdekaan Indonesia besutan BBM dan Lomba 17 Agustus besutan KMK Studios.

Pada masing-masing paket terdapat delapan stiker, sehingga jika kamu mengunduh kedua paket agar bisa memiliki delapan stiker baru di aplikasi BBM-mu.

Isi stikernya pun beragam, khusus untuk stiker BBM Family terdapat maskot BBM yakni Cotton dan Candy dalam berbagai aktivitas, upacara bendera, lomba balap karung, mengibarkan bendera, hingga lomba makan kerupuk sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan RI.

Sementara, stiker Lomba 17 Agustus di BBM berisi berbagai aktivitas serupa dengan ilustrasi yang menggemaskan. Lomba tarik tambang, upacara bendera, menyanyi lagu kebangsaan, mengibarkan bendera, dan aktivitas lainnya.

Stiker BBM bertema Hari Kemerdekaan RI ke-73 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mengunduhnya

Untuk mengunduhnya, kamu bisa masuk ke aplikasi BBM kemudian pilih menu Discover dan pilih menu Sticker.

Selanjutnya kamu bisa mencari kedua paket stiker di atas menu pencarian yang ada. Selain kedua stiker di atas, kamu bisa mengunduh berbagai stiker lucu dan gemas lainnya dari aplikasi BBM secara gratis.

Stiker BBM bertema Hari Kemerdekaan RI ke-73 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Dengan stiker, obrolan di aplikasi BBM pun bisa lebih menyenangkan dan representatif. Selamat mencoba ya!

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.