Sukses

Top 3 Tekno: Harga Smartphone Terbaru Samsung Paling Hits

Artikel tentang harga smartphone Samsung terbaru dan terupdate di 2018, paling bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang harga smartphone Samsung terbaru dan ter-update di 2018, paling bikin penasaran pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menjadi perhatian pembaca datang dari spesifikasi Oppo F9, dan UniPin gelar turnamen internasional dengan total uang hadiah fantastis.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Harga HP Samsung Terbaru dan Terupdate 2018, Samsung Note 9 Sudah Masuk!

Samsung Galaxy Note 9 resmi meluncur di pasaran 24 Agustus 2018. Liputan6.com/ Aditya Eka Prawira

Sebagai salah satu pabrikan smartphone terbesar di dunia, Samsung aktif merilis smartphone papan atas terbaru di tiap tahunnya. Wajar bila kini Samsung jadi salah satu smartphone yang diminati secara gloal.

Samsung Galaxy secara eksklusif menggandeng Android besutan Google sebagai sistem operasi, serta menggunakan laman antarmuka besutan Samsung sendiri yang bernama Samsung Experience atau TouchWiz.

Berbeda dengan rival utamanya, Apple, yang hanya memproduksi smartphone berlabel premium, Samsung justru melakukan penetrasi pasar di hampir semua segmen.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Oppo F9 Siap Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Oppo F9. Dok: gsmarena.com

Oppo F9 sudah resmi meluncur di sejumlah negara, di antaranya Vietnam dan Filipina. Smartphone ini juga dipastikan akan meluncur di Tanah Air, namun Oppo Indonesia belum mengumumkan tanggal resminya.

Mengenai spesifikasi, biasanya setiap negara memiliki pebedaan. Namun setidaknya, informasi di bawah ini kemungkinan tak berbeda jauh dengan spesifikasi Oppo F9 di Indonesia.

Menariknya, perbandingan layar terhadap bodi sebesar 90,8 persen dengan aspek rasio 19,5: 9. Layarnya berukuran 6,3 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel, yang dilapisi Gorilla Glass 6.

Selengkapnya baca di sini

3. UniPin Gelar Turnamen eSports Internasional dengan Total Hadiah Rp 80 Miliar

UniPin eSports gelar kompetisi eSports internasional di Indonesia. (Foto: UniPin eSports)

UniPin eSports, komunitas gim eSports lokal, dilaporkan akan mengadakan turnamen eSports berskala internasional dalam waktu dekat.

Tercatat, akan ada dua jenis turnamen eSports yang akan diadakan, yakni South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan World Electronic Sport Games (WESG) yang akan diselenggarakan pada 17 Oktober–21 Oktober 2018 bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Event akbar ini memperoleh dukungan besar dari pihak-pihak terkait, seperti Garena, Moonton, dan masih banyak lagi.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.