Sukses

Top 3 Tekno: Penampakan Pesawat Alien di Segitiga Bermuda Jadi Sorotan

Artikel yang membahas penemuan fenomenal di dasar laut Segitiga Bermuda menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemburu harta karun bernama Darrel Miklos kabarnya berhasil menemukan sesuatu yang menakjubkan di dasar laut Segitiga Bermuda.

Artikel yang membahas penemuan fenomenal di salah satu tempat paling misterius di dunia tersebut menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga mendapat perhatian datang dari tujuh nama perusahaan teknologi paling aneh, dan bagian dalam Samsung Galaxy Note 9.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Pesawat Alien Ditemukan di Dasar Segitiga Bermuda, Begini Penampakannya

Penampakan pesawat luar angkasa yang tenggelam di Segitiga Bermuda. (Foto Discovery Channel)

Seorang pemburu harta karun bernama Darrell Miklos berhasil melakukan penemuan menakjubkan di kedalaman Segitiga Bermuda.

Miklos percaya, yang ia temukan adalah bukti pendaratan alien di Bumi. Ia menggunakan peta rahasia Segitiga Bermuda yang dibuat oleh teman dekatnya yang merupakan seorang mantan astronot NASA, Gordon Cooper, untuk menggali bangkai kapal "alien" tersebut.

Penjelajah pemberani ini menemukan struktur misterius yang sangat besar yang menurut dia dapat mengubah cara kita memandang alam semesta.

Baca selengkapnya di sini

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sebelum Populer, 7 Perusahaan Teknologi Ini Punya Nama Aneh bin Ajaib

Yahoo Esport, tempatnya para gamer cari berbagai informasi tentang dunia Esports (Gamespot)

Banyak di antara kita yang sangat akrab dengan nama-nama perusahaan teknologi seperti Google, Apple, ataupun Facebook.

Namun, jauh sebelum nama-nama perusahaan teknologi tersebut tenar seperti sekarang, ternyata para pendirinya sempat memberikan nama lain yang terdengar cukup aneh.

Kamu penasaran? Berikut tujuh (7) nama perusahaan teknologi populer di kala mereka belum melejit sepeti sekarang ini.

Baca selengkapnya di sini

3. Galaxy Note 9 Dibongkar, Ini Penampakan Jeroannya

Samsung Galaxy Note 9. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Baru empat hari dirilis, sudah ada yang membongkar flagship smartphone Samsung Galaxy Note 9. Mereka yang melakukan pembongkaran terhadap Galaxy Note 9 adalah sejumlah orang dari Rusia.

Setelah dibongkar, orang-orang ini membandingkan komponen-komponen yang dipakai Samsung untuk Galaxy Note 9 dan pendahulunya, Galaxy Note 8.

Berdasarkan pengumuman yang dilakukan, Galaxy Note 9 diketahui mengusung kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Note seri sebelumnya.

Baca selengkapnya di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.