Sukses

Demi Berburu Pokemon, Pria Ini Nekat Pasang 11 Ponsel di Sepeda

Tak puas dengan satu ponsel, pria yang diketahui bernama Chen San-yua ini memainkan 11 ponsel secara bersamaan saat berburu Pokemon.

Liputan6.com, Taipei - Masa kejayaan gim online Pokemon Go mungkin telah berakhir. Tapi tidak bagi kalangan pemain setianya, termasuk pria ini.

Diketahui, pria tersebut masih asyik bermain gim berburu makhluk-makhluk monster lucu tersebut di smartphone miliknya.

Pria ini ternyata bukan orang biasa. Usianya sudah senja, yakni berumur 70 tahun. Namun, hal ini justru tidak menghentikannya untuk memainkan gim yang pernah berjaya di kalangan anak kekinian. Demikian dikutip Metro, Senin (13/8/2018).

Tak puas dengan satu ponsel, pria yang diketahui bernama Chen San-yua ini memainkan 11 ponsel secara bersamaan saat berburu Pokemon.

Cerita unik ini muncul di New Taipei City, Taiwan. Chen nekat memasang 11 ponsel untuk menangkap Pokemon di setang sepedanya. Ia biasanya berburu Pokemon di waktu senggang.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Mau Tambah Ponsel

Pria ini selalu menaiki sepeda tuanya dengan setang yang sudah terpasang 11 unit ponsel. Agar Ponsel tak kehabisan baterai, sebuah tas berisi charger selalu di bawanya.

Saking kecanduan dengan Pokemon Go, Chen dilaporkan tak pernah pulang ke rumah sebelum pukul 4 dini hari.

Kejutan yang dibuat Chen ternyata tak berakhir di situ. Pria yang dijuluki 'Paman Pokemon' ini berencana menambah tiga ponsel lagi untuk berburu pokemon. Jadinya, bakal ada 15 unit ponsel yang dipakainya.

3 dari 3 halaman

Diajari Cucu

Dengan tambahan ponsel baru itu, Chen harus menebus hobinya tersebut dengan membayar tagihan sampai Rp 22 juta per bulan.

Namun itu bukan masalah baginya. Chen menganggap hobinya berburu Pokemon membuatnya jauh dari penyakit Alzheimer. Dia juga semakin banyak memiliki teman.

Chen mulai kecanduan bermain Pokemon Go sejak 2016. Kala itu, dia diajarkan oleh salah satu cucunya.

Reporter: Syahid Latif

Sumber: Dream.co.id

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.