Sukses

Layanan 4G Tri Sambangi Gorontalo

Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo.

Liputan6.com, Gorontalo - Tri menghadirkan layanan 4G di Gorontalo, Sulawesi Utara. Dengan demikian, 4G Tri saat ini telah menjangkau 281 kota dan kabupaten serta 7.919 desa di Indonesia.

Cakupan layanan 4G Tri di Gorontalo meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo. Infrastruktur 4G diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

“Provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi besar dan pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo. Dampaknya terlihat dari Trafik layanan Tri mengalami peningkatan yang signifikan di Sulawesi Utara dan Selatan, di mana Layanan 4G LTE Tri terlebih dahulu tersedia," kata Robby Hikmat Permana Division Operation Head Tri Sulawesi-Kalimantan dalam keterangannya, Kamis (9/8/2018).

Kedepannya, Robby melanjutkan, Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G guna menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan.

Adapun cakupan Tri saat ini di seluruh Sulawesi meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, serta sebagian Sulawesi Barat dan Gorontalo.

Pengalaman berinternet dan digital Tri ditunjang dengan produk khusus kartu perdana Gorontalo yang memberikan kuota 3X lebih banyak, kombinasi jaringan 4G LTE, dan Core Network Sistem yang tersebar di 19 kota sehingga memberikan pengalaman internet cepat dan stabil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Total Kuota

Total kuota 3X yang dimaksud adalah sebesar 9GB, terdiri atas 8GB kuota lokal untuk penggunaan di wilayah Gorontalo dan kuota regular 1GB untuk penggunaan di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia. Produk ini tersedia di outlet penjual produk seluler dan layanan pelanggan 3Store.

Tri juga memberikan kemudahan dan beragam denominasi isi ulang pulsa dan kuota yang dapat dibeli outlet penjual produk selular, layanan pelanggan 3Store, aplikasi digital milik Tri – bima+ serta isi ulang berbasis online di mitra perbankan (ATM dan mobile banking), mitra e-commerce Tokopedia, Lazada, dan Shope.

bima+ merupakan aplikasi milik Tri yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Tri untuk mengetahui nomor Tri-nya, sisa pulsa dan kuota, rekomendasi produk yang pas untuk pelanggan, serta fitur pengingat untuk waktu, isi ulang atau perpanjangan layanan.

Lebih dari itu, aplikasi ini adalah digital hub yang menghubungkan penguna dengan beragam konten digital, produk Tri dan karya kreatif dari seluruh penjuru nusantara di &Co.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.