Pelanggan Telkomsel Bisa Menonton Siaran Langsung Asian Games 2018 di Vidio

Oleh Jeko I. R. pada 09 Agu 2018, 13:02 WIB
Diperbarui 09 Agu 2018, 13:02 WIB
Vidio
Perbesar
Deputy CEO Kapanlagi Youniverse, Karaniya Dharmasaputra (kanan) berbincang dengan petinggi Telkomsel, Crispin Tristram (dua dari kanan), di Telkomsel Smart Office, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel--lewat layanan konten video digitalnya, MAXstream--menjalin kerja sama dengan EMTEK Group dan beIN Sports dalam menghadirkan konten pertandingan olahraga Asian Games 2018 dan liga sepak bola dunia.

Bentuk kerja sama konten pertandingan olahraga ini akan hadir lewat sejumlah channel

Khusus bagi pengguna Telkomsel yang ingin menonton Asian Games 2018, bisa menyaksikannya di Vidio lewat MAXstream.

EMTEK Group selaku induk usaha Vidio juga akan menjadi mitra siaran eksklusif bagi turnamen olahraga bergengsi terbesar se-Asia ini.

Sementara untuk channel beIN SPORTS di MAXstream akan menghadirkan siaran langsung liga sepak bola, mulai dari La Liga (Spanyol), Premier League (Inggris), France Ligue 1 (Prancis), Major League Soccer (Amerika Serikat), World Rally Championship, World Golf Championship, dan masih banyak lagi.

Deputy CEO KapanLagi Youniverse (KLY), Karaniya Dharmasaputra, mengatakan Vidio nantinya akan menyediakan 12 channel live streaming Asian Games 2018 yang berkualitas. 

“Nanti, pelanggan MAXstream tak akan ketinggalan soal informasi dan akan merasakan sensasi penyelenggaraan Asian Games 2018,” kata Karaniya di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Siaran Langsung Berbagai Cabang Olahraga

Launching Vidio.com dan MAXstream
Perbesar
Deputy CEO Kapanlagi Youniverse, Karaniya Dharmasaputra (kanan) berbincang dengan petinggi Telkomsel, Crispin Tristram (dua dari kanan), di Telkomsel Smart Office, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Pada kesempatan yang sama, Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengungkapkan, MAXstream siap menyajikan sesuatu yang berbeda kala menghadirkan siaran langsung berbagai cabang olahraga melalui layar smartphone

"Ini pengalaman yang luar biasa, dan semua ini menjadi bukti dari janji kami untuk menyajikan one stop video portal berkualitas. Pelanggan akan mendapatkan beragam benefit," ujar Tristram.

Tristram menjelaskan, layanan Asian Games 2018 di aplikasi MAXstream akan hadir mulai tanggal 18 Agustus 2018.

Program tersebut termasuk siaran langsung seremoni upacara pembukaan Asian Games dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Pelanggan bisa memilih saluran yang sedang menyiarkan secara langsung cabang olahraga yang sesuai keinginan atau kesenangan. Jadi, kami menyediakan 12 saluran live streaming," ungkap Tristram.

Jika kamu termasuk pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati MAXstream dengan data lebih hemat, kamu bisa menggunakan paket kuota data VideoMAX yang ada di aplikasi MAXstream, myTelkomsel, dan *363#.

Paket add-on VideoMAX ini tersedia mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 80.000 yang berisi kuota data 2GB hingga 20GB yang berlaku 30 hari.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya