Sukses

Gadis Berhijab ala Mohawk Bikin Heboh Warganet

Foto gadis berhijab ala mohawk yang beredar di media sosial mengundang perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Hijab biasanya dijadikan batasan perilaku bagi seorang perempuan. Pun demikian, hijab bukanlah penghalang untuk berkreasi. Band metal Voice of Baceprot, misalnya, di mana personelnya merupakan tiga orang remaja berhijab.

Tak cuma berkreasi di musik, hijab juga bukan menjadi halangan untuk berpenampilan kece. Contohnya seperti tampilan cewek hijaber pada foto di atas. Meskipun berhijab, passion-nya pada musik metal dan berpenampilan cadas tak menjadikan halangan.

Ia dengan kreatif bisa menggabungkan tampilan cadas dengan hijab yang dikenakannya.

Foto yang beredar di media sosial tersebut mengundang perhatian warganet. Dikutip brilio.net, Senin (30/7), dalam foto terlihat seorang wanita menggunakan jaket denim dengan tambalan-tambalan patchwork di kedua sisinya.

Yang bikin mencolok adalah hijab yang dipakainya. Hijab wanita ini memiliki motif seperti rambut mohawk. Tentu gaya hijab cewek ini menjadi pusat perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Kecantikan Hijab

Tak hanya itu, beredar juga foto seorang perempuan yang memakai outfit yang hampir mirip dengan foto wanita di atas. Yang menarik, cewek itu malah ikut sebuah kompetisi kecantikan hijab pada tahun 2015 lalu.

Dengan memakai jaket denim yang juga banyak tambalan, model hijab cewek tersebut juga seperti model rambut anak punk. Sementara ia tetap mengenakan bawahan yang menutup aurat dengan rok panjang.

Tak hanya di Indonesia, model hijab serupa juga ternyata pernah beredar di negara Timur Tengah. Foto cewek berwajah Arab ini pernah viral di media sosial.

Dengan mengenakan pakaian tertutup, cewek tersebut memakai hijab dengan hiasan seperti rambut lancip ala mohawk di atasnya.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.