Sukses

Honor 10 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Flagship smartphone terbaru Honor 10 hadir di Indonesia setelah melenggang di London Mei lalu, berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Honor akhirnya memboyong flagship smartphone terbarunya ke Indonesia, yakni Honor 10. Smartphone ini sebelumnya sudah dirilis di London, Inggris pada pertengahan Mei 2018.

Seperti smartphone Honor lainnya, Honor 10 menyasar pengguna generasi muda. Smartphone ini kembali pamer teknologi kecerdasan buatan yang diterapkan pada segi kameranya.

President Honor Indonesia James Yang mengatakan Honor memboyong tiga varian warna Honor 10 ke Indonesia, yakni Phantom Green, Phantom Blue, dan Midnight Black.

Lebih lanjut, Yang mengatakan, Honor 10 memiliki layar seluas 5,84 inci dengan FullView Display.

"Honor 10 sangat nyaman digenggam dan notch yang lebih kecil (dibandingkan iPhone X)," ujarnya saat launching Honor 10 di Jakarta, Kamis (2/8/2018). .

Selain itu, dari sisi fotografi, Honor 10 memiliki kemampuan kamera ganda yang lebih baik dibandingkan iPhone X.

"Dengan dukungan teknologi AI oleh Independent NPU, kamera Honor 10 lebih pintar," ungkapnya.

"Kamera iPhone X hanya memiliki sensor 12 MP + 12MP. Sementara kamera ganda Honor 10 memiliki sensor 24MP + 16MP yang didukung AI, bisa mengenali 500+ skenario dalam 22 kategori," ucapnya menambahkan.

Masih didukung AI, kamera selfie Honor 10 memiliki sensor 24MP dengan ISO yang disempurnakan.

Bicara performa, Yang mengatakan, Honor 10 memiliki performa yang jauh lebih tinggi dibandingkan smartphone lain di kelasnya. Hal ini berkat teknologi GPU Turbo yang disematkan di perangkat tersebut. Bahkan, saat dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9 Plus, fps Honor 10 lebih tinggi.

Performa Honor 10 juga didukung kapasitas baterai 3400mAh dan fast charging yang bakal penuh terisi 50 persen hanya dalam 25 menit. Khusus Indonesia, Honor 10 yang dijual adalah varian RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Di Indonesia, Honor 10 dibanderol Rp 6.999.000. Honor akan mulai membuka pre-order Honor 10 pada 6 Agustus 2018, ekslusif di Lazada indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Honor Targetkan Posisi Tiga Besar

Yang mengatakan Indonesia merupakan pasar penting buat Honor. Indonesia, menurutnya juga memiliki impact yang penting untuk Honor. Meski baru hadir per 2018, Yang mengatakan, Honor ingin ada di posisi ketiga di pasar smartphone Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Hal ini diyakini Yang, terutama jika melihat kesuksesan Honor memboyong beberapa smartphone Honor dalam 6 bulan terakhir.

Misalnya saja, kata dia, Honor 9 Lite yang pre-ordernya paling cepat habis di Shopee, lalu Honor 7X yang habis dijual di Lazada dalam waktu kurang dari 50 detik, Honor 7A yang habis terjual dalam waktu kurang dari semenit, dan Honor 7S yang habis terjual kurang dari 25 menit.

Honor, kata Yang, terus menghadirkan tren yang inovatif untuk anak muda. Oleh karenanya, Honor memboyong Honor 10 ke Indonesia.

"Di tahun 2018, Honor mengubah tren warna smartphone. Di Honor 10 ini, kami menghadirkan warna yang terus berubah, jadi tidak hanya satu warna, makanya dinamai everchanging color. Itu akan jadi tren smartphone 2018," tuturnya.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.