Sukses

Smartphone Mewah Terbaru LG Dibanderol Rp 25 Jutaan

LG Electronics mengumumkan smartphone mewah kedua milik perusahaan, yakni LG Signature Edition, smartphone ini dibanderol Rp 25,7 jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Meski mendapat gempuran dari berbagai vendor smartphone baik dari dalam dan luar negeri, LG masih tetap berjuang keras untuk memenangkan hati para pecinta smartphone.

Baru-baru ini, LG Electronics mengumumkan smartphone mewah kedua milik perusahaan, yakni LG Signature Edition.

Tak tanggung-tanggung, LG membanderol perangkat ini dengan harga USD 1.787 atau setara Rp 25,7 jutaan di Korea Selatan.

Sebagaimana dikutip dari laman Digit, Selasa (31/7/2018), LG membuka pre-order smartphone mewah tersebut per 30 Juli 2018 dan penjualannya mulai 13 Agustus 2018.

Uniknya sebagai edisi khusus, LG hanya menyiapkan 300 unit LG Signature Edition.

Sekadar diketahui, LG Signature Edition hadir dengan bodi Zirconium Ceramic yang membuatnya tetap tahan lama meskipun smartphone dipakai untuk waktu yang lama. Bodi keramiknya pun diklaim akan tahan dari korosi.

Masih ada bezel di bagian atas dan bawah layar. Sementara, pemindai sidik jari diletakkan di bodi belakang. Terdapat dua lensa kamera horizontal di bodi belakangnya, lengkap dengan lampu flash-nya.

Sekadar diketahui, edisi pertama LG Signature diperkenalkan pada Desember 2017.

Sementara kali ini, LG Signature yang kedua hadir dengan spesifikasi super, kamera ganda, dan desain indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi LG Signature

LG juga menawarkan ukiran di bodi belakang LG Signature kepada para pembelinya. Smartphone ini dilengkapi dengan headphone Bang & Olufsen Beoplay H9i.

Soal spesifikasi, LG Signature Edition ini menjalankan OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka LG.

Perangkat ini memiliki layar OLED 6 inci beresolusi QHD dan rasio aspek 18:9. Perangkat ini juga dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass.

Perangkat ini didukung prosesor Snapdragon 845 octa-core dengan pemrosesan grafis GPU Adreno 639. LG Signature didukung RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 16MP dan 13MP dengan LED flash. Sementara, kamera selfie LG Signature punya resolusi 8MP.

Soal daya, LG Signature dibekali baterai 3.300mAh lengkap dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0 dan dukungan wireless charging.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.