Sukses

Bukalapak Gandeng UKM Raih Puncak Badai Uang Ratusan Miliar

'Puncak Badai Uang Ratusan Miliar' Bukalapak terdiri dari rangkauan promo menggiurkan, mulai dari Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, Bukalapak baru saja menghadirkan program bernama Badai Uang Ratusan Miliar pada pekan lalu.

Program ini terdiri dari rangkauan promo menggiurkan, mulai dari Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi. Ketiganya siap mengguncang seluruh pengguna Bukalapak dari 17 Juli hingga 16 Agustus 2018 hanya di aplikasi Bukalapak, baik Android maupun iOS.

Adapun acara inti dari program tersebut ditandai dalam momen spesial bertajuk Puncak Badai Ratusan Miliar yang diadakan pada Kamis malam (26/7/2018). Acara tersebut disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.30 hingga 22.00.

Dalam acara Puncak Badai Ratusan Miliar ini, Bukalapak mengungkapkan konsistensinya dengan memberdayakan pelapak dari kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) di seluruh Indonesia lewat sejumlah program kreatif. Karenanya, acara ini didedikasikan khusus untuk semua pelaku UKM di Tanah Air.

"Acara ini kami dedikasikan untuk semua UKM di Indonesia. Lewat Puncak Badai Uang Ratusan Miliar ini mereka bisa berkesempatan meningkatkan penjualannya dengan kualitas produk yang kompetitif," ujar pendiri sekaligus CEO Bukalapak Achmad Zaky ketika ditemui Tekno Liputan6.com di Studio 6 Emtek Indosiar, Jakarta.

"Ini adalah bagian dari komitmen dan cita-cita kami sejak awal didirikan Bukalapak. Kami turut ingin membangun Indonesia dengan memberdayakan UKM yang ada," lanjutnya.

Alasan Bukalapak menggandeng UKM untuk merasakan kemegahan acara ini tentu tak lepas dari fakta kalau platform tersebut telah mengantongi lebih dari 50 juta pengguna aktif setiap bulannya.

e-Commerce yang identik dengan warna merah marun ini juga sukses menghubungkan lebih dari tiga juta pelapak dengan pengguna. Berkat prestasi itu, platform ini mampu mencetak hampir tiga setengah juta setiap harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diguncang Artis Papan Atas

Untuk informasi, acara Puncak Badai Ratusan Miliar juga turut diramaikan sederet artis papan atas, mulai dari Slank, Padi Reborn, Siti Badriah, Fatin, Jaz, serta dipandu host kondang Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ayu Dewi, dan Astrid Tiar.

Acara ini juga mengajak seluruh pengguna untuk 'mengguncang' smartphone-nya untuk bisa mendapatkan hadiah diskon 99 persen untuk pembelian Honda CB 150cc Verza tipe Spoke dan mobil Honda HR-V S CVT 1,5L di Bukalapak.

Sementara khusus bagi penonton yang menghadiri acara langsung di studio, mereka berkesempatan untuk mendapatkan logam emas lima gram dan motor Honda CB 150cc dengan mengikuti live game di atas panggung.

 

3 dari 3 halaman

3 Badai Promo Bukalapak

VP of Marketing Bukalapak Bayu Syerli mengatakan, Bukalapak terus melakukan inovasi menyuguhkan berbagai program untuk memberi pengalaman belanja yang menyenangkan dan unik kepada seluruh pengguna.

"Kali ini kami menghadirkan beragam keseruan melalui program-program interaktif yang berbeda dari yang lain, di antaranya Badai Flash Deal, Badai Uang, dan Badai Rumpi. Tentunya ada badai uang untuk semua pengguna yang beruntung," kata Bayu Syerli.

Adapun Badai Flash Deal berlangsung setiap hari dari tanggal 17 Juli-16 Agustus 2018 pada pukul 08.00-22.59 WIB.

Seluruh pengguna Bukalapak dapat membeli beragam produk, mulai dari kecantikan, fashion, hingga gadgetdengan harga istimewa mulai dari Rp 10 ribu.

Sementara, Badai Uang hadir mengguncang pengguna dari tanggal 16-28 Juli 2018. Pengguna hanya perlu mengguncangkan ponselnya sekuat mungkin untuk mendapatkan nilai cashback yang lebih besar pada jam-jam tertentu. Badai Uang berlangsung pada jam 08.30-09.30 dan 20.30-21.30 WIB.

Badai Uang dalam bentuk cashback yang akan ditambahkan ke BukaDompet.

Selain cashback, pengguna yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 99 persen untuk beberapa produk, seperti pembelian emas, tiket pesawat, Samsung S9, IPhone X, motor Honda CB 150cc Verza, serta mobil Honda HR-V.

Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk membeli pulsa, paket data, pembayaran PDAM, listrik dan BPJS selama satu tahun penuh.

Lain lagi dengan fitur interaktif Badai Rumpi bisa dinikmati pegguna Bukalapak untuk membahas beberapa program yang tayang di Indosiar dan SCTV pada 20-26 Juli 2018 melalui grup chat yang tersedia.

Dengan berpartisipasi secara aktif di grup chat, kuis, dan polling, seluruh pengguna berkesempatan memenangkan cashback senilai jutaan rupiah setiap harinya.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.