Sukses

Gandeng Promogo, Driver Go-Jek Kini Bisa Cari Penghasilan Tambahan

Dengan menggandeng Promogo, hal ini bisa menjadi solusi bagaimana membantu mitra pengemudi untuk bisa mendapatkan penghasilan yang berkesinambungan termasuk penghasilan tambahan.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek baru saja mengumumkan kerja sama dengan Promogo, sebuah perusahaan yang melayani pemasangan iklan on the go.

Lewat kerjasama ini, mitra pengemudi Go-Jek nantinya bisa mendapatkan akses pada penghasilan tambahan dengan manfaatkan kendaraan mereka.

Chief Oprations Officer Go-Jek, Hans Partuwo mengungkapkan, sebagai technology enabler, Go-Jek selalu berinovasi untuk memberikan dampak sosial bagi mitra-mitranya.

Menurutnya, dengan menggandeng Promogo, hal ini bisa menjadi solusi bagaimana membantu mitra pengemudi untuk bisa mendapatkan penghasilan yang berkesinambungan termasuk penghasilan tambahan.

"Kami percaya penghasilan tambahan bisa memberikan manfaat tidak hanya bagi mitra pengemudi tetapi juga bagi keluarga mereka. Ini dapat dinikmati mitra pengemudi melalui pemanfaatan kendaraan mereka sebagai aset," kata Hans dalam konferensi pers yang digelar di Goo-Food Festival Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (26/7).

Hans menjelaskan, penghasilan tambahan yang bisa didapat mitra Go-Jek melalui kejasama ini berasal dari pemasangan iklan di eksterior kendaraan para mitra. Hal ini dapat dimanfaatkan mitra pengemudi roda dua dan empat.

"Melalui kerjasama ini, mitra pengemudi bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 2 juta. Tentunya penghasilan tambahan ini bisa bermanfaat bagi mitra dan keluarga," kata Hans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melibatkan 5.000 Pengemudi

Hans menambahkan, sejak awal tahun, perusahaan sudah melakukan berbagai campaign pemasangan produk-produk Promogo yang melibatkan sekitar 5.000 mitra pengemudi.

Dalam kesemapatan yang sama, CEO and Founder Promogo, Andrew Tanyono mengatakan, kerjasama dengan Go-Jek memberikan manfaat tidak hanya bagi mitra tetapi juga calon pemasang iklan.

Sebab, dengan mobilitas yang tinggi dari pengemudi Go-Jek, maka brand dari pemasang iklan akan semakin dikenal luas masyarakat.

Di sisi lain, kata dia, dari puluhan juta pelanggan Go-Jek juga akan lebih paham dengan brand perusahaan yang mengiklankan produknya baik babian eksterior maupun interior kendaraan.

"Melalui kerjasama Go-Jek dan Promogo kami mengajak para mitra pengemudi untuk memanfaatkan kendaraan mereka," imbuhnya.

Lebih detail Andrew menjelaskan, mitra pengemudi roda empat dapat memasang stiker dan LED pada bagian luar mobil serta berbagai materi promosi dan Wi-Fi gratis di dalam mobil.

Sementara, bagi roda dua dapat menempatkan stiker iklan di helm maupun billboard di bagian belakang motor dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang dapat dilipat, lampu LED, dan sandaran punggung bagi penumpang.

Reporter: Dwi Aditya Putra

Sumber: Merdeka.com

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.