Sukses

Antrean Peluncuran Xiaomi Mi A2 Membeludak

Dalam hitungan jam, Xiaomi bakal mengungkap smartphone teranyarnya, Xiaomi Mi A2 di WiZink Centre. Antrean pun membludak. Begini suasananya...

Liputan6.com, Madrid - Dalam hitungan jam, Xiaomi bakal mengungkap smartphone teranyarnya, yaitu Xiaomi Mi A2 di WiZink Centre.

Berdasarkan kabar yang beredar, setidaknya perusahaan asal Tiongkok ini akan memperkenalkan dua varian Android One tersebut, yaitu Mi A2 dan Mi A2 Lite.

Pantauan Tekno Liputan6.com di lokasi peluncuran, Selasa (24/72018) waktu setempat, beberapa rekan media dari negara lainnya sudah mulai membentuk antrean yang panjang. Padahal, cuaca di lokasi peluncuran cukup panas, yaitu 22 derajat celcius.

Dalam ajang peluncuran ini, Xiaomi mengundang ratusan awak media dari beberapa negara lainnya selain Indonesia, seperti dari Malaysia, Filipina, Thailand, Tiongkok, Eropa, dan Amerika Serikat.

Sebagai informasi, lokasi venue peluncuran yang terletak di tengah kota Madrid ini ternyata membuat banyak penduduknya penasaran dan menjadi sorotan.

Berikut adalah foto-foto kerumuman awak media yang tengah menunggu untuk menyaksikan peluncuran Xiaomi Mi A2 secara langsung di WiZink Center, Madrid, Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Antrean Jelang Peluncuran Xioami Mi A2

Suasana antrean jelang peluncuran Xiami Mi A2 di WiZink Center, Madrid, Spanyol. Liputan6.com/YusliansonSuasana antrean jelang peluncuran Xiami Mi A2 di WiZink Center, Madrid, Spanyol. Liputan6.com/Yuslianson

3 dari 3 halaman

Suasana Antrean Jelang Peluncuran Xioami Mi A2

Suasana antrean jelang peluncuran Xiaomi Mi A2 di WiZink Center, Madrid, Spanyol. Liputan6.com/YusliansonSuasana jelang peluncuran Xiaomi Mi A2 di WiZink Center, Madrid, Spanyol. Liputan6.com/Yuslianson

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.