Sukses

DANA dan Tix.id Ajak Jalan-Jalan ke Bioskop Naik Helikopter

DANA dan Tix.id menggelar program kompetisi baru dengan hadiah terbang naik helikopter dan pergi ke bioskop untuk menonton film Mission: Impossible - Fallout.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Tix.id bersama dengan dompet digital DANA meluncurkan program kompetisi baru bertajuk TIXCOPTER.

Program ini menawarkan hadiah terbang dengan helikopter saat pergi ke bioskop untuk menonton film Mission: Impossible - Fallout.

Untuk berpartisipasi, pengguna Tix.id cukup berfoto dengan gaya Mission Impossible. Setelah itu, pengguna langsung memasangnya di akun media sosial masing-masing mulai 16 hingga 23 Juli 2018.

Tak sekadar naik helipkoter, pengguna yang beruntung juga akan terbang ditemani empat selebriti, yakni Raditya Dika, Awkarin, Ria Ricis, dan Kemal Palevi.

"Program TIXCOPTER akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya, sekaligus mengedukasi gaya hidup digital dengan Tix.id dan DANA. Ke depannya, keseruan semacam ini akan diadakan bersama pemutaran film blockbuster yang tayang di Indonesia," tutur Direktur Tix.id, Sean Kim dalam keterangan resmi yang diterima Kamis (19/7/2018).

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini cara lengkap untuk berpartisipasi dalam program ini

1. Pengguna cukup memasang foto sekreatif mungkin dengan menunjukkan aplikasi Tix.id dan mengunggahnya di Instagram.

2. Jangan lupa sertakan tagar #TIXCOPTER dan mention dua teman untuk ikut serta.

3. Follow akun Instagram @dana.id dan @tix.id

Pemenang akan diumumkan di akun Instagram Tix.id dan DANA pada 24 Juli 2018. Lewat kerja sama dengan DANA, Tix.id juga menawarkan promo 'Beli Satu Dapat Dua Tiket' untuk pembelian tiket nonton Mission: Impossible - Fallout mulai 21 Juli hingga 29 Juli 2018.

Tak hanya itu, mulai Juli 2018 hingga 30 September 2018, semua pengguna baru DANA yang melakukan pendaftaran lewat aplikasi Tix.id akan memperoleh welcome voucher senilai Rp 25 ribu.

Tix.id juga memberikan transaction reward voucher senilai Rp 20 ribu untuk semua pengguna yang melakukan transaksi dengan minimum pembayaran Rp 60 ribu selama masa promosi. Voucher ini akan diberi dua kali bagi tiap pengguna hingga akhir September 2018.

“Pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan seperti yang tersaji melalui program #TIXCOPER sangat positif mendorong masyarakat kian antusias memanfaatkan platform digital seperti DANA dan Tix.id untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari secara mudah dan efisien,” ujar Marketing Director DANA Timothius Martin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Tiket Bioskop Lewat Tix.id Makin Untung dengan DANA

Sebelumnya, TIX ID bersama DANA juga memiliki program serupa yang digelar pada Juni 2018. Marketing Director DANA Timothius Martin saat bertemu dengan tim Tekno Liputan6.com menuturkan program yang digelar menawarkan gratis tiket dan cashback bagi pengguna. 

"Di bulan ini, kami memiliki promo di TIX ID, yakni promo buy one get one untuk hari Senin dan cashback Rp 20 ribu setiap pembelian tiket saat akhir pekan (Jumat, Sabtu, dan Minggu)," tuturnya.

Platform TIX ID sendiri saat ini hanya melayani pembelian tiket untuk jaringan bioskop dari Cineplex 21 Group (XXI). Promo cashback ini berlaku untuk semua jenis kelas bioskop, seperti reguler, 2D/3D, IMAX, dan The Premiere.

Bagi kamu yang tertarik, harus memasang aplikasi TIX ID terlebih dulu di smartphone. Setelah itu, pilih film yang ingin ditonton termasuk waktu tayang dan lokasi bioskop. 

"Lalu, kamu dapat membayarnya dengan DANA. Jika belum punya, kamu dapat langsung mendaftar di TIX ID dan tinggal mengisi saldonya dengan metode transfer," tutur Timothius menjelaskan. 

3 dari 3 halaman

DANA Optimistis Jadi Salah Satu Dompet Digital Terbesar di Indonesia

Saat pertama kali meluncur pada Februari tahun ini, DANA pun optimistis akan menduduki posisi tiga besar dompet digital di Tanah Air dan menumbuhkan transaksi nontunai.

"Kami ingin berada di posisi tiga besar dompet digital di Indonesia. Untuk mencapai target ini, kami memiliki berbagai persiapan mulai dari teknologi-teknologi baru hingga memperbanyak merchant mitra," tutur Vincent.

Ia menjelaskan, DANA memiliki peluang besar untuk tumbuh, kendati harus menghadapi persaingan dari para kompetitornya. Terlebih, pemerintah juga mendorong Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), sehingga ada peluang besar untuk mendorong lebih banyak masyarakat menggunakan nontunai sebagai alat transaksi.

Dari internal DANA sendiri, dompet digital ini akan memiliki serangkaian teknologi baru yang sedang disiapkan.

Beberapa teknologi tersebut adalah QR code, serta pengenalan wajah dan gambar. Serangkaian teknologi baru itu disiapkan oleh tim DANA, yang sebagian besar terdiri dari bagian teknis.

(Dam/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.