Sukses

7 Momen yang Akan Membuat Kamu Ingin Memiliki Smartphone Ini

Smartphone ini mampu menciptakan momen menakjubkan lewat kameranya. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Merek smartphone Honor kembali mengeluarkan seri terbarunya, Honor 7A. Ponsel ini baru saja dirilis pada April 2018.

Beruntung, tim penulis liputan6.com mendapat kesempatan langsung untuk mencoba Honor 7A. Penulis bisa merasakan langsung pengalaman fotografi seru menggunakan kamera smartphone ini dan mengabadikan tujuh momen menakjubkan.

Penasaran, seperti apa keseruan pengalaman penulis bersama Honor 7A? Simak kisahnya, yuk!

Momen 1

Penulis melihat dan menggenggam Honor 7A untuk pertama kalinya. Penulis pun seakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Terpukau dengan desainnya yang terlihat begitu mewah dan modern.

 

Honor 7A juga memiliki ukuran ramping sehingga nyaman digenggam, bahkan untuk ukuran tangan kecil sekalipun. Walaupun begitu, ponsel ini tetap memperhatikan kenyamanan visual penggunanya. Memiliki layar FullView Display 5,7 inch dan rasio 18:9, Honor 7A mampu memberikan pengalaman bermain gim dan menonton video yang begitu menakjubkan.

Tersedia dalam warna biru dan gold, smartphone tersebut juga membuat penampilan Anda dijamin terlihat semakin keren. Anda pun akan kian percaya diri menjalani aktivitas dan mengeksplorasi dunia.

Momen 2

Selanjutnya, penulis berjalan-jalan di sekitar halaman untuk mencoba kamera belakang Honor 7A. Saat mengambil foto, penulis langsung merasakan kemudahan mendapatkan fokus foto dengan cepat dan tak ada delay saat memotret. Ternyata, ini berkat fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF).

Melihat hasil fotonya, penulis pun merasa begitu puas. Resolusi kamera yang mencapai 13 MP+2 MP terbukti bisa menangkap gambar pemandangan dengan jernih dan dan menampilkan warna begitu natural.

Apabila memotret obyek di bawah pencahayaan natural, Anda akan mendapati hasil yang benar-benar alami. Apa yang Anda lihat di mata, Anda juga akan mendapati hasil sama persis di foto.

Momen 3

Sekarang, giliran coba mengambil foto bokeh. Kamera belakang Honor 7A juga dilengkapi dengan wide apperture mode yang memungkinkan pengguna mengambil foto bokeh dengan sempurna, lho. Bukaan lensa bisa diatur mulai dari satu hingga tujuh untuk menyesuaikan tingkat depth field yang diinginkan.

Menurut penulis pribadi, hasil foto bokeh Honor 7A tak jauh beda dengan kamera profesional. Bagaimana menurut Anda?

Momen 4

Ini dia momen yang paling ditunggu-tunggu, mencoba selfie dengan kamera depan Honor yang sudah terkenal bagus. Kamera depan Honor 7A sendiri memiliki resolusi hingga 8 MP, lho!

Dengan mengaktifkan mode beautification, penulis benar-benar merasa cantik saat melihat hasil fotonya. Mode ini juga bisa diatur tingkatannya sesuai dengan keinginan pengguna. 

Pssst.. agar kecantikanmu terlihat natural, jangan lupa mengambil selfie di dekat cahaya sinar matahari. Apabila foto di dalam ruangan, Anda bisa berfoto di dekat jendela yang kemasukkan banyak cahaya.

Momen 5

Melihat keindahan hasil selfie menggunakan kamera depan Honor 7A, penulis langsung memanggil teman-teman sekantor dan wefie bersama. Sayang kan, kalau kamera depan sebagus itu tidak dimanfaatkan untuk narsis bareng-bareng sahabat tersayang?

 

Berkat bantuan self-timer yang bisa dipasang hingga 10 detik, selfie bersama teman-teman pun jadi terasa mudah. Rasanya ingin foto-foto terus!

Momen 6

Hari sudah mulai malam, tetapi penulis belum puas mengambil foto selfie. Akhirnya, penulis memutuskan untuk mencoba menggunakan selfie toning light, yaitu lampu yang ada di kamera depan Honor 7A.

Berbeda dengan lampu flash yang hanya menyala saat foto dijepret, lampu ini terus menyala selama fitur diaktifkan. Dengan begitu, pengguna akan lebih mudah mengatur gaya.

Dan... voila! Tidak terlihat kan kalau ini hasil foto di dalam ruangan dengan pencahayaan super minim?

Momen 7

Penulis jadi senyam-senyum terus nih melihat hasil foto-foto keren di Honor 7A. Rasanya enggak percaya kalau ponsel dengan kamera sebagus ini bisa dibeli dengan harga Rp 1,9 jutaan saja.

Nah, itu cerita pengalaman seru penulis bersama Honor 7A. Apakah Anda mau mencoba dan membuktikan keindahan kameranya sendiri?

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.