Sukses

Ini Tampilan Resmi Samsung Galaxy Note 9?

Bocoran foto render "resmi" terbaru memperlihatkan perangkat tersebut memiliki serangkaian sensor dan kamera di depan layarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang acara peluncuran Samsung Galaxy Note 9 di kota New York pada 9 Agustus 2018, bocoran foto penampakan smartphone seri Note terbaru ini pun semakin marak.

Bocoran foto render "resmi" terbaru memperlihatkan perangkat tersebut memiliki serangkaian sensor dan kamera di depan layarnya.

Tak hanya itu, gambar render tersebut memperlihatkan Galaxy Note 9 tetap memiliki tombol fisik (di masing-masing sisi smartphone), mulai dari tombol power, Bixby, dan volume.

Bisa dikatakan, bocoran gambar ini tidak jauh berbeda dari gambar-gambar Galaxy Note 9 yang sudah tersebar luas di internet.

Dilansir Android Headlines, Jumat (13/7/2018), sumber yang tidak ingin disebutkan itu mengatakan, bocoran gambar Samsung Galaxy Note 9 miliknya gambar resmi.

Samsung Galaxy Note 9. (Doc: Android Headlines)

Meski diakui sebagai gambar resmi, Samsung sendiri hingga kini belum mengonfirmasi atau menyangkal hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

Teaser Samsung Galaxy Note 9 (Foto: Ist)

Setelah serangkaian rumor Galaxy Note 9, Samsung akhirnya memberikan bocoran soal pengumumannya.

Flagship smartphone tersebut akan diumumkan dalam acara Unpacked pada 9 Agustus 2018.

Dilansir Phone Arena, Samsung merilis sebuah teaser di media sosial miliknya, termasuk YouTube, yang diduga merujuk pada Galaxy Note 9.

Teaser itu tidak menyebutkan secara spesifik Galaxy Note 9, tapi kehadiran S Pen berwarna emas pada teaser menguatkan dugaan tentang smartphone tersebut.

Melihat S Pen menjadi fokus dalam video, stylus tersebut diprediksi mendapatkan upgrade. Sebelumnya, perangkat itu dilaporkan akan memiliki konektivitas Bluetooth.

Sayangnya, Samsung tidak menyertakan keterangan lain dalam teaser tersebut, hanya tanggal acara pengumuman.

Selain itu, Samsung juga akan menyiarkan acaranya secara langsung dan bisa diakses melalui www.samsung.com.

Galaxy Note 9 akan menjadi flagship smartphone terbaru Samsung pada tahun ini. Perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut memiliki dua seri flagship, Galaxy S dan Galaxy Note, yang dirilis pada periode berbeda.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.