Sukses

Bikin Vlog Lebih Mudah dan Cepat dengan 3 Aplikasi Ini

Berikut adalah rangkuman beberapa aplikasi editing video yang bisa bikin vlog kamu keren banget. Penasaran ingin tahu apa saja aplikasinya? Yuk mari simak!

Liputan6.com, Jakarta - Dengan berkembangnya teknologi yang pesat pada zaman sekarang ini, segalanya tentu jadi lebih mudah, termasuk bikin video vlog yang berkualitas.

Nah, siapa bilang edit vlog se-kece video milik para YouTuber itu susah? Bahkan hanya melalui smartpone, kamu tentu bisa bikin vlog sekeren para vlogger kenamaan. 

Berikut ini adalah rangkuman beberapa aplikasi editing video yang bisa bikin vlog kamu keren banget. Penasaran ingin tahu apa saja aplikasinya? Yuk mari simak!

1. Splice - Editor Video by GoPro 

Splice adalah aplikasi edit video simpel dan menarik yang dibuat oleh GoPro. Pengunduh aplikasi ini di App Store sudah mencapai 25 juta orang. Dengan Splice, vlog kamu akan tampak professional di iPhone atau iPad.

Tak usah bingung dengan edit video dengan Splice, karena Splice sangat mudah saat menggunakannya dan hasilnya bakalan cantik.

Fitur yang ada di Splice sudah lengkap sesuai yang kalian butuhkan seperti trim, crop, judul, transision, animasi, musik, dan masih banyak lagi.

Tenang aja, tidak ada watermark atau batasan durasi video. Cara menggunakannya mudah, kalian tinggal pilih video di galeri, kemudian kalian bisa pilih musik, atur kecepatan video, beri efek keren dan bahkan kamu bisa tambahkan judul di dalam video kamu, mudah kan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Quik - Editor by GoPro untuk Foto dengan Musik

Namanya aja Quik, dijamin cepat bikin videonya dan tidak pakai ribet. Tagline aplikasi ini adalah buat video keren dengan hanya beberapa kali ketuk.

Tinggal pilih foto dan klip video, lalu Quik akan memberikan sentuhan ajaib. Dalam hitungan detik, aplikasi ini akan menambahkan transisi dan efek cantik.

Aplikasi yang juga sudah diunduh 10 juta pengguna ini bisa menambahkan teks, musik dan banyak lagi. Wajib dicoba!

3 dari 3 halaman

3. Enlight Videoleap Video Editor

Enlight adalah editor video yang berfitur lengkap yaitu dapat menambah beberapa video sekaligus dengan teks, gambar, dan teks, serta bisa memotong klip, menambah beberapa musik, kontrol volume, filter warna, dan masih banyak lagi.

Reporter: Dream

Sumber: Dream.co.id

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.