Sukses

Inikah Tampilan Samsung Galaxy Tab S4?

Lama tidak meluncurkan perangkat tablet, Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Tab S4.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tidak meluncurkan perangkat tablet, Samsung dikabarkan akan merilis seri penerus Tab, yakni Galaxy Tab S4.

Kabar kehadiran Galaxy Tab S4 ini mencuat setelah penampakan tablet ini bocor di internet. Sontak, fans berat Samsung pun memprediksi kebangkitan seri Tab di pasaran.

Sebelumnya dikatakan, tablet terbaru milik Samsung ini bakal memiliki layar berukuran 10,5 inci secara diagonal. Lalu ada bezel, dengan layar yang lebih besar, atau memiliki bezel meskipun tipis.

Tablet ini kemungkinan tidak jauh lebih besar dari pada Tab S3 yang sudah ada sebelumnya.

Dari bocoran, tampak tombol home dan kapasitif hilang dan mengadopsi tombol navigasi di layar. Tampak sejumlah sensor mulai dari kamera depan atau kamera selfie dan sensor cahaya di sebelahnya.

Kemungkinan juga bakal memiliki teknologi pemindai iris yang sudah lama digosipkan. Sayangnya tidak ada kabar mengenai pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4

Logo Samsung. (Doc: Handgreaves Lansdown)

Dilansir Android Headlines, Kamis (5/7/2018), Samsung Galaxy Tab S4 ini seharusnya mengusung chipset Snapdragon 835 untuk mendukung performa yang luar biasa. Bisa juga disandingkan dengan baterai jumbo berkapasitas 7300mAh.

Untuk urusan memori penyimpanan, diharapkan Samsung akan menyertakan kapasitas setidaknya 64GB, dengan pilihan RAM mulai dari 4GB hingga ke atas.

Kapan Samsung Galaxy Tab S4 dirilis? Mungkin itu adalah pertanyaan hampir semua orang.

Berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini, sepertinya perusahaan asal Korea Selatan ini bakal merilis Tab S4 pada ajang IFA 2018 yang digelar 31 Agustus hingga 5 September mendatang.

Reporter: Yoga Tri Priyanto

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.